Home Berita Kunjungan ke Kalimantan Selatan, Istri Gubernur Lampung Kepergok Tenteng Tas Louis Vuitton Seharga Rp 33 Juta

Kunjungan ke Kalimantan Selatan, Istri Gubernur Lampung Kepergok Tenteng Tas Louis Vuitton Seharga Rp 33 Juta

3 min read
0
0
444
Tas mewah Istri Gubernur Lampung Riana Sari Arinal. (Dok. Instagram)

publiksultra.id – Riana Sari Arinal, istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tampil percaya diri menggunakan tas mewah impor keluaran Louis Vuitton saat kunjungan ke Kalimantan Salatan. Berapa ya harganya?

Potret ini dibagikan di akun instagram pribadinya @rianasariarinal dilihat suara.com, Sabtu (15/4/2023) yang memperlihatkan Riana tampak cantik dengan outer kuning bermotif batik lokal Indonesia.

baca juga : Jadi Istri Muda, Kedekatan Lutviana Ulfah dengan Istri Pertama Syekh Puji Tuai Sorotan

Ia juga tampak sporty dengan hijab instan berwarna putih yang dikenakannya, ditambah celana denim dan flat shoes berwarna krem. Namun tas berwarna coklat yang ditenteng Riana semakin membuat penampilannya tampak mewah.

Menurut situs resmi Louis Vuitton, tas yang dikenakan Riana merupakan kategori M45987 Boetie MM dibandrol dengan harga 17.900 dollar Hongkong atau setara Rp 33,7 juta.

baca juga : Jadi Menantu Konglomerat, Syahrini Dinyinyiri Gegara Bagikan Hampers Lebaran Isi Buah: Kelihatan Murahan

Tas berwarna coklat dengan motif monogram khas Louis Vuitton memiliki desain unik berupa desain klasik dengan gembok emas, dan pegangan atas yang dibuat dari bahan kulit yang digulung.

Dari sisi ukuran, tas ini juga memiliki fungsional yang sangat baik karena cukup besar untuk memuat laptop 13 inch. Dimana cara membawanya bisa dengan dijinjing atau sebagai tas bahu.

baca juga : Kontroversi Bupati Purwakarta: Segel Tempat Ibadah, Kini Bagi-Bagi Nmax ke 183 Kades

Sementara itu, selain berperan sebagai istri Gubernur Lampung Riana juga menyandang peran sebagai Ketua PMI Lampung, Ketua Dekranada dan Ketua PKK Lampung.

Masa jabatan Riana juga sesuai dengan masa bakti suaminya sejak 2019 hingga 2024 mendatang. Sebelum menjadi Gubernur Lampung, Arinal lebih dulu menjabat sebagai Sekda Lampung.

sumber: suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pengantar kepada Teknologi Wireless: Sejarah dan Evolusi

Pendahuluan Dalam dunia yang semakin terkoneksi ini, teknologi wireless menjadi bagian pen…