Home Entertainment Empat Rider Astra Honda Siap Berlaga di Kejurnas Mandalika Racing Series Akhir Pekan Ini

Empat Rider Astra Honda Siap Berlaga di Kejurnas Mandalika Racing Series Akhir Pekan Ini

3 min read
0
0
14,733
Rheza Danica Ahrenz yang sudah mengantongi dua podium tertinggi di seri Asia Road Racing Champhionship (ARRC) Asia Production (AP) 250 seri Jepang race kedua [PT AHM].

publiksultra.id – Tiga pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Veda Ega Pratama, Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus, serta M.K Ramadhipa, The Best Student Astra Honda Racing School (AHRS) 2022 bakal berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mandalika Racing Series seri kedua.

Dikutip dari rilis resmi PT Astra Honda Motor (AHM) sebagaimana diterima Suara.com, balapan akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat akhir pekan ini (15-16/7/2023).

Keempat rider binaan AHM ini akan bertarung di kelas 250cc mengandalkan Honda CBR250RR, mengikuti dua race dengan delapan lap setiap balapan.

“Target saya meraih kemenangan penuh seperti yang saya lakukan di putaran pertama. Bagi saya, balapan ini sangat penting,” jelas Rheza yang sudah mengantongi dua podium tertinggi di seri sebelumnya, yaitu ajang Asia Road Racing Champhionship (ARRC) Asia Production (AP) 250 seri Jepang race kedua.

Baca Juga: Kekerasan dan Intimidasi Warnai Penggusuran Paksa Masyarakat Lokal untuk Pembangunan Mandalika

Sedangkan Herjun menyatakan, “Akan menunjukkan kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan pertama saya di kejurnas tahun ini.”

Dalam klasemen sementara rider, Rheza Danica Ahrens mengumpulkan 50 poin dan menempati posisi pertama, M.K Ramadhipa berada di posisi kelima membawa 22 poin, Veda Ega Pratama di urutan keenam mengantongi 20 poin. Dan menempati posisi ke-6. Sementara itu, Herjun Atna Firdaus tidak di seri perdana tidak turun balapan karena terjatuh dalam sesi kualifikasi.

Gelaran Kejurnas Mandalika Racing Series dilaksanakan dalam tiga seri dan seluruh seri digelar di Sirkuit Mandalika International Street Circuit, Lombok. Race pertama seri kedua akan diselenggarakan Sabtu (15/3/2023) start pukul 15.05 WIB, dan race kedua pada Minggu (16/3/2023) start pukul 14.30 WIB.

sumber : suara.com

 

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Calon Wali Kota Kendari Yudhi Mahardika Kurban 13 Ekor Sapi

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Calon Wali Kota Kendari Yudhi Mahardika atau yang kerap d…