Home Artikel Selalu Sukses Undang Sosok Viral ke Podcast, Begini Cara Denny Sumargo Perlakukan Bintang Tamu

Selalu Sukses Undang Sosok Viral ke Podcast, Begini Cara Denny Sumargo Perlakukan Bintang Tamu

4 min read
0
0
806

 

Potret Denny Sumargo (instagram/@sumargodenny)

publiksultra.id – Podcast Curhat Bang milik Denny Sumargo menjadi salah satu acara yang banyak disukai warganet. Pasalnya, podcast tersebut sering mengundang sosok-sosok viral untuk diwawancarai lebih dalam namun tetap santai.

Setiap tayangan Denny Sumargo pun mendapatkan antusiasme tinggi. Jutaan views berhasil ia dapatkan dari tayangan-tayangan podcast tersebut di YouTube.

Beberapa artis juga menjadikan podcast Denny Sumargo sebagai wadah untuk klarifikasi. Sebut saja Rendy Kjaernett, suami Lady Nayoan yang dikabarkan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Viralnya podcast tersebut di sejumlah platform membuat popularitas pria yang akrab disapa Densu ini semakin melesat. Caranya berbincang dengan bintang tamu pun sering diapresiasi.

Denny Sumargo mengakui ia selalu bertanya dari hati pada narasumbernya. Pasalnya, ia tak mau bintang tamunya justru salah bicara.

baca juga : Cara Sukses Memulai Podcast: Panduan untuk Pemula

“Cuma kalau cara mewawancara ya memang aku punya ciri sendiri ya. Wawancara ya dari hati, karena aku tuh mikir jangan sampai narasumberku, dia itu akhirnya salah bicara gitu,” jelasnya, dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (13/7/2023).

“Supaya dia tahu apa yang dibicarakan, dia tahu bagaimana menyelesaikan, solusinya apa. Nah, itu mungkin yang membuat orang-orang cukup enjoy nonton YouTube atau podcast Curhat Bang. Karena di situ kita nggak nge-ghibah gitu-gitu,” lanjut pria 41 tahun ini.

Denny Sumargo kemudian mengungkapkan ia tak suka jika konten yang ia bikin tak memiliki nilai. Menurutnya, meski ia mewawancarai orang yang viral, harus ada pembelajaran yang didapat.

“Karena aku nggak suka kalau bikin konten nggak ada poinnya gitu loh. Kalau hanya untuk ambil viralnya doang tapi nggak ada pembelajarannya terus buat apa?” beber suami Olivia Allan ini.

Selain itu, Denny Sumargo juga mengakui sangat terbuka jika seseorang ingin melakukan klarifikasi di podcast-nya. Kendati demikian, ia juga menjelaskan tak mau mengurusi kepentingan orang lain dan tidak ingin terlihat aji mumpung.

sumber : suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Bakal Calon Pilwali Kendari Gelar Jumat Berbagi

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Si Gemoy Kendari (Yudianto Mahardika) melakukan berbagi j…