Home Berita Waduh! Mantan Anggota DPRD Padang Diciduk Saat Pesta Sabu

Waduh! Mantan Anggota DPRD Padang Diciduk Saat Pesta Sabu

4 min read
3
0
448
Ilustrasi. Net

PADANG, PUBLIKSULTRA.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar membekuk tiga orang diduga sedang pesta sabu di kawasan Ampang Karang Ganting, Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Diketahui, seorang tersangka berinisial AP adalah mantan anggota DPRD Padang. Sedangkan, dua rekannya yang ikut ditangkap yakni RR dan RW.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto mengatakan, penangkapan ketiga tersangka ini dilakukan pada 8 Februari 2021 lalu. “Penangkapan berawal dari laporan masyarakat bahwa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah sering dijadikan untuk pesta narkoba,” kata Kombes Satake, Rabu (17/2/2021).

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Polisi Kembali Tangkap Ridho Rhoma Terkait Narkoba, Positif Amphetamin[/quotes]

Menindaklanjuti laporan itu, Tim Opsnal Subdit III Ditresnarkoba Polda Sumbar bergerak ke lokasi untuk melakukan penggerebekan. Alhasil, tersangka berhasil ditangkap beserta barang bukti. “Barang bukti yang disita yakni satu set alat hisap sabu dan kaca pirex berisikan sabu serta handphone milik para tersangka,” imbuhnya.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Vanessa Angel Mendekam di Lapas, Begini Kondisi Anak dan Suami[/quotes]

Untuk proses penyelidikan, kata dia, ketiga tersangka ini dibawa ke Mapolda Sumbar untuk diinterogasi. Dari hasil identifikasi diketahui jika barang haram itu dibeli oleh tersangka RR. “Selain itu, juga terungkap bahwa satu pelaku merupakan mantan anggota DPRD Padang atas nama Aprianto. Dia terakhir menjabat pada 2019 lalu dari fraksi PDI Perjuangan (PAW),” tutup Satake. (*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Agoes Embun | Sumber : Harianhaluan

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

3 Comments

  1. […] Baca Juga : Waduh! Mantan Anggota DPRD Padang Diciduk Saat Pesta Sabu […]

    Reply

  2. […] Baca Juga : Waduh! Mantan Anggota DPRD Padang Diciduk Saat Pesta Sabu […]

    Reply

  3. […] Baca juga: Waduh! Mantan Anggota DPRD Padang Diciduk Saat Pesta Sabu […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…