Home Berita Aksi Kemanusiaan Gann Kolaka Open Donasi Musibah Kebakaran Kolakaasi Kab Kolaka

Aksi Kemanusiaan Gann Kolaka Open Donasi Musibah Kebakaran Kolakaasi Kab Kolaka

3 min read
0
0
2,699
gann kolaka

Musibah kebakaran Yang melahap kurang lebih 10 rumah Ludes Dilahap si jago merah. Musibah kebakaran itu Terjadi Pada Hari Minggu Tanggal 14-Mei-2023. sekitar Pukul 9/10 pagi hari. lokasi kebakaran Yaitu di jalan Sunu kelurahan kolakaasi Kecamatan Latambaga kabupaten kolaka..

terkait Ada nya Musibah kebakaran tersebut Pengurus GENERASI ANTI NARKOTIKA NASIONAL (GANN) kabupaten kolaka .
dalam Hal ini ketua Gann kolaka “Rustam” wakil ketua Gann kolaka “Agustam” Sekretaris Gann kolaka “Ani Sumarni” Bendahara Gann Kolaka “Megawati” dan Segenap pengurus Gann kolaka serta Anggota Gann Kolaka Bergerak Cepat melakukan Kegiatan Aksi KEMANUSIAAN atau Open Donasi, Guna Untuk Membantu Dan Meringankan Beban dari saudara/I kita Korban kebakaran yg terjadi minggu pagi.

Dan Alhamdulillah dihari pertama kami Mengadakan Aksi KEMANUSIAAN /open donasi tepat nya Hari senin tanggal 15 mei 2023 di mulai pada pukul 15:00 sampai dengan pukul 17:30 lokasi kegiatan Gann aksi Kemanusiaan yaitu di Kantor KP3 Kolaka Alhamdulilah berjalan lancar dan Sukses.

baca juga : Generasi Anti Narkotika (GANN) KAB KOLAKA

ketua Gann kolaka mengungkapkan “Alhamdulillah Masyarakat kolaka sangat antusias dan sangat mendukung dan membantu memberikan. Alakadar nya Utk Saudara/I kita korban musibah kebakaran” ungkap nya.

dan sekretaris Gann atau Ani Sumarni mengatakan bahwa In shaa Allah kami masih akan melakukan Aksi KEMANUSIAAN selama 3 hari . dan kami akan turun ke lokasi bersama anggota melakukan donasi kata Ani Sumarni.

Ani Sumarni selaku sekretaris Mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus gann serta anggota yg sdh ikut berpartisipasi di kegiatan tersebut.

Saya Salut dan bangga kepada Para Pengurus Gann kolaka serta anggota.. mereka semua adalah orang orang hebat yang berjuang dan berbuat untuk Kemaslahatan umat.
terima kasih orang orang baik nya Gann kolaka. kata Rustam (ketua)

mari selalu satu komando
bersama GANN kolaka
dan Jauhi Narkoba.

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Jenis Pelatihan Kesadaran Keamanan untuk Membangun Kesadaran Siber

Pendahuluan Ketika kita menggunakan internet, seperti media sosial atau email, kita harus …