Home Berita Reaksi Jhon LBF atas Tuntutan Rp1,8 Miliar: Anda Salah Pilih Lawan!

Reaksi Jhon LBF atas Tuntutan Rp1,8 Miliar: Anda Salah Pilih Lawan!

3 min read
0
0
273
Sosok Jhon LBF yang kini viral di media sosial

PUBLIKSULTRA.ID – Reaksi Jhon LBF atas tuntutan yang telah dilontarkan perihal pelanggaran hukum dan penipuan senilai Rp1,8 miliar kepadanya lewat twitternya, Minggu, 19 Februari 2023.

Jhon LBF menegaskan bahwa perusahaannya PT. Lima Sekawan Indonesia (Hive Five) tidak memiliki masalah hukum dan tidak menipu.

“Siapa yang mendalilkan, Dia yang harus membuktikan!!!!,Saya, pak @sabartobing_hf,Perusahaan kami PT LIMA SEKAWAN INDONESIA,TIDAK ADA MASALAH HUKUM SAMA SEKALI !! Dan tidak MENIPU!!!!,” tulis Jhon LBF pada akun twiternya dikutip dari Instagram @folkshiftt , Minggu 19 Februari 2023.

Jhon LBF juga menegaskan bahwa untuk tidak pernah menyentuh harga diri siapapun dan akan mengambil tindakan tegas atas tuduhan yang telah dilontarkan padanya.

“Iri boleh Tapi Jangan BODOH!!,saya akan Bertindak Tegas!!!,Jangan Pernah Sentuh Harga Diri Siapapun!!,Anda SALAH PILIH LAWAN!” sambung Jhon LBF

Diketahui Jhon LBF digugat oleh PT Adidharma Ekaprana yang diwakili oleh kuasa hukumnya Arif Edison, karena diduga Hive Five telah melakukan penipuan.

Kabarnya, penipuan yang diduga dilakukan Jhon LBF bermula pada tahun 2022 yang di mana ia mampu menangani kasus hukum dan mau membantu PT Adidharma Ekaprana

Arif mengatakan bahwa kliennya melakukan sebuah perjanjian kepada Jhon LBF dan menyerahkan uang sebesar Rp800 juta atas jasanya.

Namun pada kenyataannya, seusai kliennya menyerahkan uang tersebut Jhon selaku pihak dari Hive Five justru tidak menjalankan tugas sebagaimana mestinya serta dianggap tidak memiliki kompetensi di bidang hukum.

Disebut  Jhon LBF tidak melakukan pekerjaan yang diharapkan klien seusai diberi Rp800 juta, Arif berujar bahwa bukti tersebut terdapat pada hasil dari laporan keuangan, audit dan pajak yang tidak jelas. ***

Editor: Milna Miana

Sumber: Instagram @folkshitt

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Penyerahan Bantuan kepada Kaum Dhuafa Ring 1 Kantor PLN UPT Kendari

Kendari, 1 Juli 2024 – PLN UPT Kendari melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan…