Home Berita PKS Pertanyakan Sikap Pemerintah: Rakyat Dilarang Mudik, India Marak Covid Dipersilakan Masuk

PKS Pertanyakan Sikap Pemerintah: Rakyat Dilarang Mudik, India Marak Covid Dipersilakan Masuk

2 min read
0
0
302
Ilustrasi mudik

publiksultra.id — Pemerintah dianggap aneh oleh Anggota Fraksi PKS DPR RI, Almuzzammil Yusuf karena mengizinkan orang India masuk ke Indonesia, padahal India kasus covid-19 nya sedang melonjak.

“Mudik yang niatnya silaturahim keluarga dilarang, tapi India yang sedang marak covid dibuka untuk mudik ke Indonesia,” kata Almuzzammil, Sabtu (24/4), dikutip dari Republika.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : PON Ditunda 2022? Ini Klarifikasi Menpora Zainudin Amali[/quotes]

Pernyataan ini disampaikan Almuzzammil menyikapi tentang masuknya 132 warga India ke Indonesia. Dari jumlah itu ada 9 orang yang positif covid-19. Angka covid-19 di India saat ini memang sedang melonjak tinggi.

Almuzzammil merasa aneh dengan logika ini. Seharusnya pemerintah berani bertindak tegas ke bangsa lain. Jangan hanya bisa tegas terhadap bangsa sendiri.

“Kalau sudah jelas India sedang tinggi angka covidnya, seharusnya penerbangan dari dan menuju India ditutup sementara,” ungkap Almuzzammil. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : Republika

Load More Related Articles
Load More By ayub fahril
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

BREAKING NEWS! Gempa 5,8 Magnitudo Berpusat Mentawai

publiksultra.id – Gempa bumi berkekuatan 5,8 Magnitudo mengguncang Tuapejat Mentawai…