Home Berita Besok Sowan ke Kertanegara buat Cari Kesepakatan, PAN Ungkit 10 Tahun Dukung Prabowo

Besok Sowan ke Kertanegara buat Cari Kesepakatan, PAN Ungkit 10 Tahun Dukung Prabowo

3 min read
0
0
5,535
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo di Jalan Kertanegara, Jaksel pada Rabu (5/4/2023). [Suara.com/Bagaskara]

publiksultra.id – Partai Amanat Nasional atau PAN bakal melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2023) besok. Terkait rencana kunjungan itu, PAN turut mengungkit perjalanan politik selama 10 tahun mendukung Prabowo.

Pernyataaan itu diungkapkan Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay. Saleh pun memastikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akan hadir dalam kunjungan ke Kertanegara.

“Jadi Insyaallah ini kan bagian dari silaturahim untuk menyamakan persepsi lagi. Di mana agar tentu kesepakatan-kesepakatan,” kata Saleh di Jakarta, dikutip Jumat (7/4/2023).

baca juga : Nah! Demokrat Sindir Wacana Duet Prabowo-Ganjar: Siapa Yang Mau Usung?

Saleh lantas menyinggung posisi PAN yang pernah mendukung Prabowo di dua kali pemilihan presiden. Menurutnya latar belakang antar PAN dan Gerindra ini bisa lebih mencairkan suasana pertemuan dalam rangka menyamakan persepsi itu tadi.

“Kami ini kan sudah 10 tahun dengan Pak Prabowo itu sebetulnya lebih ringan begitu, pertemuannya biasa saja,” ujar Saleh.

Janji Bertemu di Kertanegara

Diberitakan sebelumnya, PAN akan menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dalam waktu dekat.

Kunjungan ini merupakan rangkaian safari lanjutan yang dilakukan petinggi partai politik sebelumnya untuk menyambangi Prabowo di kediamannya.

baca juga : Sibuknya Gerindra Terima Kunjungan Partai: Hari Ini Perindo, Besok PBB, Lusa Ada Lagi

“Dalam waktu dekat PAN yang akan datang ke kita,” kata Prabowo ditemui di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2023).

Prabowo mengatakan, berdasarkan jadwal pertemuan akan dilakukan di kediamannya.

sumber: suara

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Jenis Pelatihan Kesadaran Keamanan untuk Membangun Kesadaran Siber

Pendahuluan Ketika kita menggunakan internet, seperti media sosial atau email, kita harus …