Home Berita Sibuknya Gerindra Terima Kunjungan Partai: Hari Ini Perindo, Besok PBB, Lusa Ada Lagi

Sibuknya Gerindra Terima Kunjungan Partai: Hari Ini Perindo, Besok PBB, Lusa Ada Lagi

4 min read
0
0
293
ILUSTRASI: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan pidato politiknya pada acara peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023). [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja].

publiksultra.id – Partai Gerindra bakal sibuk beberapa hari ke depan, partai berlambang burung Garuda itu dijadwalkan menerima sejumlah kunjungan partai. Untuk Rabu (5/4/2023) hari ini, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan bakal berkunjung.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan. Menurut dia, pertemuan Gerindra pada pekan ini tidak sebatas dengan Perindo. Pada Kamis (6/4/2023) besok, Gerindra juga akan menerima kunjungan partai lainnya.

“Hari ini rencananya memang kita kedatangan Perindo. Besok kita kedatangan PBB, lusa ada lagi,” kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Dasco mengatakan, pertemuan dengan sejumlah parpol itu dalam rangka silaturahmi.

“Pokoknya kita menerima silaturahmi dari teman-teman partai politik,” kata Dasco.

Sementara itu mengenai apa yang menjadi pembahasan pada pertemuan Gerindra dan Perindo sore ini, Dasco enggan menjelaskan.

Hanya mengatakan, kunjungan Perindo ke Gerindra memang sudah lama direncanakan, tetapi tertunda.

“Sehingga baru bisa sore ini pertemuan dengan Perindo. Besok dengan PBB kemudian ada beberapa partai lain,” kata Dasco.

Adapun Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan jajaran elite Gerindra lain yang dijadwalkan menyambut langsung kunjungan Perindo di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, berdasarkan undangan yang diterima Suara.com, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan akan menyambangi kediaman pribadi Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023) sore nanti.

Agenda pertemuan tersebut akan dilakukan mulai pukul 15.00 hingga 16.30 WIB. Dalam undangan tersebut dituliskan jika Partai Perindo memang sedang melakukan safari politik. Sementara menyambangi Prabowo merupakan bagian dari silaturahmi.

Sekretaris Jenderal DPP Perindo, Ahmad Rofiq membenarkan terkait adanya agenda tersebut.

“Benar agenda tersebut,” kata Rofiq saat dikonfirmasi Suara.com, Rabu (5/4/2023).

Hanya saja, Rofiq tak menjelaskan lebih jauh soal pertemuan Ketum Perindo dengan Prabowo tersebut. Ia hanya menegaskan jika pertemuan tersebut merupakan silaturahmi kebangsaan.

“Silaturrahim kebangsaan,” katanya.

sumber: suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Calon Wali Kota Kendari Yudhi Mahardika Kurban 13 Ekor Sapi

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Calon Wali Kota Kendari Yudhi Mahardika atau yang kerap d…