Home Berita Beredar Baliho Puan di Lokasi Bencana, Natalius Pigai: Bumi Ini Nihil Peduli

Beredar Baliho Puan di Lokasi Bencana, Natalius Pigai: Bumi Ini Nihil Peduli

4 min read
0
0
328
Natalius Pigai

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Mantan Komisioner Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai turut menyampaikan tanggapan terkait baliho bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani yang terpasang di beberapa titik di daerah yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru.

Lewat sebuah cuitan di akun Twitternya, Natalius Pigai menyebut hal itu tak jadi soal apabila ada aksi nyata. Ia juga meminta Puan untuk menyebutkan apa yang telah diperbuat Puan dalam membantu para korban.

“Tidak soal asal nyata bagi mereka. Ibu Puan sebut saja apa yang kau buat,” tulis Natalius Pigai dalam cuitannya seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (23/12/2021).

baca juga : Puan Maharani: Kawin Kontrak Berisiko Tinggi Terjadi Kekerasan Terhadap Perempuan

Lebih lanjut Natalius Pigai justru mempertanyakan para politikus yang hilang bak ditelan bumi ketika terjadi bencana alam.

Ia juga menyindir pihak-pihak yang hanya datang saat hendak pemilu sambil megumbar janji-janji manis.

“Yang justru ditanya itu politikus yang hilang ditelan Bumi nihil PEDULI. Datang saat Pemilu bawa janji-janji surga. Dimana Ketua-ketua partai, RK, Ganjar dll,” lanjutnya.

Natalius Pigai tanggapi soal heboh baliho puan di lokasi terdampak bencana (Twitter) Diketahui, beberapa baliho milik Puan Maharani berdiri kokoh di sejumlah titik yang ada di lokasi erupsi Gunung Semeru. Hal itu terekam dalam video yang diunggah pengguna akun Twitter @Tukangrosok_, seperti dilihat pada Selasa 21 Desember 2021.

baca juga : Wajah Puan Wajib Dipasang di Kantong Sembako, Formappi: Kampanye Dini Pilpres 2024?

Dalam narasi cuitannya, akun itu menyindir baliho anak Megawati yang terpasang di lokasi pengungsi korban erupsi Gunung Semeru tersebut.

“Kereennn…. Tempat pengungsi erupsi semeru dipasangi baliho,” tulis akun itu sebagai keterangan.

Bukan baru sekali ini saja baliho bergambar wajah Puan Maharani jadi sorotan publik. Sebelumnya, baliho Puan dengan slogan ‘Kepak Sayap Kebhinekaan’ juga sudah terlebih dahulu membuat heboh masyarakat.

baca juga : Baliho Puan Maharani Banyak di Sekitar Lokasi Pengungsian Korban Erupsi Semeru, Ini Komentar Warganet

Baliho yang menampilkan wajah ketua DPR RI dalam balutan busana bernuansa merah itu terpasang hampir di seluruh pelosok negeri.

Mulai dari pusat kota hingga di pelosok pedesaan terpasang baliho tersebut.

Tak heran saat itu nama Puan Maharani menjadi topik pembahasan paling ramai diperbincangkan di media sosial. Baliho tersebut pun viral dan diedit serta dipelesetkan dengan versi lucu sesuai kreativitas para warganet. (*)

Sumber: suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Programmer: Cara Menghindari Dampaknya

Programmer adalah orang yang membuat perangkat lunak yang Anda gunakan sehari-hari, sepert…