Home Berita Gerindra Sebut Tak Ada Yang Spesial Di Pertemuan AHY-Puan

Gerindra Sebut Tak Ada Yang Spesial Di Pertemuan AHY-Puan

4 min read
0
0
710
Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. (Dok: DPR)

Suara.com – Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal pertemuan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dengan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berlangsung Minggu (18/6/2023) pagi ini. Ia mengaku tak gentar dengan makin mesranya kedua partai itu.

Dasco bahkan menganggap pertemuan Puan-AHY ini tidak ada yang spesial dan merupakan hal yang biasa saja. Dalam perpolitikan, sudah biasa pimpinan partai melakukan kontak.

“Pertemuan yang terjadi adalah pertemuan-pertemuan yang kemudian memang biasa dan harus dilakukan dalam dinamika politik yang ada di negara kita,” ujar Dasco di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2023).

Dasco menyatakan, Gerindra menghormati segala manuver politik yang dilakukan PDIP dan Gerindra. Ia menyebut tiap partai memiliki hak untuk menjalin hubungan dengan partai lainnya.

“Dinamika politik kan bisa saja terjadi. Dan kita menghormai setiap hak-hak partai politik untuk melakukan komunikasi,” ujarnya lagi.

Bahkan, jika nantinya terjadi koalisi antara PDIP dengan Demokrat ia tak mempermasalahkannya. Dasco tak gentar dan akan tetap yakin bisa memenangkan Prabowo Subianto.

“Naupun kemudian berkoalisi dengan partai manapun dalam menghadapi pileg dan Pilpres 2024,” imbuh dia.

Pertemuan antara Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY berlangsung selama satu jam di Pelataran Hutan Kota, Jakarta Pusat, Minggu (18/6/2023) pagi.

Puan mengaku banyak hal yang dibicarakan dengan AHY. Bahkan, ia menyebut seperti halnya hubungan kakak beradik.

“Pertemuannya itu kurang lebih satu jam lebih. Nggak terasa, tadi kalau nggak inget waktu saya tadinya mau terus ngobrol, ternyata banyak sekali yang bisa diomongin, seperti kakak adik,” ungkap Puan.

“Tadi Mas AHY bilang “Mbak boleh ya saya menganggap Mbak seperti kakaknya?”. “Ya iya dong,” imbuh Puan menuturkan pernyataan AHY.

“Jadi ini mungkin pertemuan yang pertama, tapi Insyaallah bukan pertemuan yang terakhir,” katanya.

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dispar sultra gelar Fasilitasi HAKI bagi pelaku Ekraf

Publiksultra.id – Dinas pariwisata provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Fasilitasi H…