Home Berita Virgoun Selingkuh, Penggemar Kecewa Hingga Katai Tak Bersyukur

Virgoun Selingkuh, Penggemar Kecewa Hingga Katai Tak Bersyukur

3 min read
0
0
2,854
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/@mommy_starla]
Publiksultra.id – Penyanyi Virgoun Tambunan kepergok telah berselingkuh oleh lstrinya, Inara Rusli. Ibu dua anak itu tak segan-segan membongkar aib sang suami ke publik.

Melalui Instagram Story, Inara Rusli pada Senin (24/4/2023), terpampang hasil tangkap layar DM seorang warganet yang membongkar identitas selingkuhan Virgoun.

Selain itu, Inara juga mengungkap sang suami telah main serong sejak 2021. Ia pun menunjukkan bukti transfer bank sebagai salah satu bukti.

“Balikin itu cincin sama duit anak-anak yang udah kalian pake, @tenten_anisa, @virgoun,” tulis Inara dikutip Senin (24/4/2023).

Imbasnya, akun Instagram Virgoun langsung digeruduk warganet. Pelantun ‘Surat Cinta Untuk Starla’ itu pun disebut sebagai suami yang tak bersyukur.

Dalam unggahannya tiga hari lalu, Virgoun tampak mengunggah video bermain gitar. Namun, kini unggahan itu dipenuhi komentar kekecewaan para fans yang tahu perselingkuhan Virgoun.

“Kok jahat banget sama istrinya,” komentar @rin***.

“Doyan jajan, padahal yang di rumah jauh lebih baik, kurang bersyukur sekali,” imbuh @ist***.

baca juga : Virgoun Kepergok Selingkuh, Istri Tak Segan Bongkar Identitas Pelakor

“Bang istri lu cantik padahal ngapa lu selingkuh,” balas @bil***.

“Kurang apa bang,” @un*** menimpali.

“Tukang selingkuh,” @mel*** ikut emosi.

Sebagai informasi, melalui Instagramnya, Inara Rusli membongkar bahwa Virgoun sudah menyelingkuhinya sejak 2021. Tak hanya dengan satu wanita, Virgoun juga kepergok kerap ‘jajan’ di luar dengan membayar wanita panggilan.

Selain membongkar identitas selingkuhan Virgoun, Inara juga membocorkan struk transfer bank Virgoun ke perempuan lain. Ibu dua anak itu juga menjumlah biaya maksiat Virgoun yang mencapai hampir Rp200 juta.

Inara juga telah membuat surat perjanjian dengan Virgoun saat pertama ketahuan selingkuh beberapa tahun lalu. Dalam suratnya, Virgoun berjanji takkan mengulangi perbuatannya hingga bersedia dicambuk jika selingkuh lagi.

Sumber: suara

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pengantar kepada Teknologi Wireless: Sejarah dan Evolusi

Pendahuluan Dalam dunia yang semakin terkoneksi ini, teknologi wireless menjadi bagian pen…