Home Berita 8 Sumber Kekayaan Inara Rusli, Menjabat Komisaris Perusahaan hingga Endorsement

8 Sumber Kekayaan Inara Rusli, Menjabat Komisaris Perusahaan hingga Endorsement

6 min read
0
0
12,641
Inara Rusli mengumumkan melepas cadarnya, saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023). [Rena Pangesti/Suara.com]

publiksultra.id – Inara Rusli menjadi perhatian setelah membongkar dugaan suaminya, Virgoun berselingkuh. Dia semakin disorot setelah memutuskan berpisah dengan mantan vocalis band Last Child itu. Hal ini yang membuat dirinya memutuskan untuk melepas cadar.

Langkah ini diambil sebagai antisipasi dirinya yang ingin kembali kerja untuk membiayai ke-3 buah hatinya.

Banyak yang menduga setelah melepas cadar, Inara bakal kebanjiran job. Bahkan dia bakal menjadi janda kaya raya.

baca juga : Virgoun Selingkuh, Penggemar Kecewa Hingga Katai Tak Bersyukur

Pasalnya dia bakal memiliki sejumlah sumber penghasilan yang mentereng. Terlebih kini dirinya perlahan mulai meraih kembali popularitasnya.

Namun sebelum dia membongkar aib suaminya, Inara sudah mempunyai penghasilan sendiri. Bahkan di akun Instagram pribadinya dia merupakan komisaris perusahaan yang bergerak di bidang rempah-rempah.

Lantas apa saja sumber kekayaan Inara Rusli selain seorang komisaris perusahaan? Berikut ulasannya.

1. Komisaris Perusahaan

Inara Rusli memiliki dua akun Instagram, nah di akun utamanya @idolarusli_inara, ia mencantumkan jabatan sebagai Presiden Komisaris. Jabatan itu disandangnya dari perusahaan bernama PT Terang Rempah Nusantara. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2022 ini bergerak sebagai supplier rempah dengan komoditi andalan cengkeh dan biji vanili.

baca juga : Virgoun Sempat Diizinkan Poligami Tapi Malah Selingkuh, Bagaimana Dalam Islam?

2. Menjual Majmu Syarif

Perjalanan hijrah Inara Rusli menginspirasi banyak orang dan membuatnya bergabung dengan Republik Fiksi. Kolaborasinya dengan Republik Fiksi melahirkan Majmu’ Syarif yang merupakan doa, surah pilihan dalam Al Qur’an, dzikir, selawat, serta tuntunan ibadah bersama keutamaannya. Hasil penjualan buku ini tentunya menambah pundi-pundi kekayaan Inara.

3. Saham

Inara membeberkan jika dirinya memiliki sejumlah saham dari perusahaan sekuritas yang terdaftar di OJK. Kepemilikan Inara atas saham itu diungkap lewat Instagram Story setelah dirinya dituding melakukan judi oleh mertuanya Eva Manurung. Hasil jual beli saham yang dilakukan Inara pun turut menyumbang pundi-pundi rupiah ke kantong Inara.

4. Brand Ambassador

Inara Rusli didapuk menjadi brand ambassador dari sebuah brand kecantikan. Tawaran menjadi Brand Ambassador ini pula yang diduga membuat Inara Mantap melepas cadarnya. Bahkan nilai kontrak sebagai BA ini disebut bernilai fantastis mencapai 1 miliar.

5. Endorsement

Sejak membuka cadar, wajah cantik Inara Rusli yang ditutup sejak sekitar pertengahan tahun 2018 kembali terlihat. Kecantikan Inara membuatnya kebanjiran tawaran endorsement. Banyaknya endorse yang diterima Inara menjadi salah satu sumber penghasilan yang menjanjikan.

baca juga : Heboh Inara Rusli Lepas Cadar Demi Nafkahi Anak-anaknya, Virgoun Disentil Netizen: Nggak Tahu Diri

6. Bintang Tamu Podcast

Mantan anggota girlband BEXXA yang sedang disorot ini menerima banyak undangan untuk jadi bintang tamu di berbagai acara. Hal itu bermula sejak dirinya berani membongkar perselingkuhan suaminya. Mulai program televisi sampai podcast di YouTube artis mengundang Inara sebagai bintang tamu. Kehadirannya sebagai bintang tamu tentunya nggak cuma-cuma, sehingga honor sebagai bintang tamu kini jadi sumber penghasilan baru bagi Inara.

7. Model

Inara Rusli sudah cukup lama terjun ke dunia hiburan sejak sebelum menikah sehingga dirinya memiliki penghasilan sebagai model dan bintang iklan. Kini ia kembali menjadi model untuk beberapa produk lewat sejumlah kolaborasi.

8. Harta Gono Gini

Terbaru, Inara Rusli juga menuntut harta gono-gini dalam gugatan cerainya terhadap Virgoun. Inara akhirnya memang menggugat balik Virgoun setelah sebelumnya sempat ingin mempertahankan pernikahannya. Jika gugatannya dikabulkan maka Inara akan mendapatkan harta gono-gini dari pernikahannya dengan Virgoun.

Itu tadi sumber kekayaan Inara Rusli yang masih terus menerima sorotan. Kisah perselingkuhan Virgoun yang ia bongkar hingga perceraian dan keputusan melepas cadar membuat Inara viral.

Sumber : Suara

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Programmer: Cara Menghindari Dampaknya

Programmer adalah orang yang membuat perangkat lunak yang Anda gunakan sehari-hari, sepert…