Home Berita Tri Febrianto Damu Putra Asal Sultra Dikukuhkan Sebagai Ketua OKK BPP HIPMI

Tri Febrianto Damu Putra Asal Sultra Dikukuhkan Sebagai Ketua OKK BPP HIPMI

3 min read
0
0
67

Jakarta,- Putra asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Tri Febrianto Damu remi di kukuhkan sebagai Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kelembagaan (OKK) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) oleh Ketua Umum BPP HIMPI Akbar Himawan Buchari di Hotel Dharmawangsa Jakarta, Kebayora Baru, Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Tri Febrianto sebelum dikukuhkan sebagai Ketua Bidang OKK, menjabat sebagai Ketua Bidang Bidang UMKM Koperasi dan Kewirausahaan BPP HIPMI.

Menggenapi jabatan barunya setelah dikukuhkan sebagai Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kelembagaan (OKK) BPP HIPMI, Tri Febrianto, menjelaskan dia memiliki tugas untuk penyiapan koordinasi dan sikronisasi, perumusan, pelaksanaan dan pembinaan organisasi yang lebih modern dan proporsional .

baca juga : Kembalikan Formulir Pendaftaran di PDI-P, Tri Febrianto Damu Semakin Optimis Tatap Pilwali Kendari

“OKK akan menyiapkan Road Map organisasi yang modern dan profesional agar koordinasi dan sikronisasi antar anggota HIPMI baik BPC atau BPD berjalan maksimal”, tutur saat dihubungi, Kamis, 30/5/2024.

Korea-Korea dari Kendari panggilan akrab Tri Febrianto ini mengatakan HIPMI kedepan dipersiapkan akan menjadi lokomotif kemajuan bangsa dan lebih aktif lagi menyiapkan, melahirkan Pengusaha-Pengusaha unggul serta pemimpin-pemimpin masa depan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Tantangan HIPMI semakin kompleks sehingga organisasi ini harus segera menyesuaikan dengan perkembangan zaman termaksud dalam hal kaderisasi, jika tidak organisasi kita akan digilas oleh perkembangan zaman. Proses perubahan yang cepat hanya bisa direspon dengan baik oleh organisasi yang memiliki sumber daya yang baik”, ujarnya.

Tri Febrianto menjelaskan HIPMI menjadi rumah perkaderan anak bangsa yang berkecimpung didunia usaha yang kedepan akan dibimbing, dipersiapkan dan digembleng agar menjadi pengusaha-pengusaha sukses yang ikut andil membangun bangsa.

“HIPMI akan menjadi rumah perkaderan bagi pengusaha-pengusaha muda, dimana semua kader bisa tumbuh bersama”, tutupnya.

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Calon Wali Kota Kendari Yudhi Mahardika Kurban 13 Ekor Sapi

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Calon Wali Kota Kendari Yudhi Mahardika atau yang kerap d…