Home Berita Pemberian Bantuan kepada Kaum Dhuafa Penghapal Al-Qur’an oleh YBM PLN UPT Kendari

Pemberian Bantuan kepada Kaum Dhuafa Penghapal Al-Qur’an oleh YBM PLN UPT Kendari

3 min read
0
0
534

Kendari, 09 Juni 2024  – Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UPT Kendari telah melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kepada kaum dhuafa penghapal Al-Qur’an di Pondok Tahfidzul Qur’an Ar-Rasul, yang berlokasi di Jl. DI Panjaitan, Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial PT PLN (Persero) UPT Kendari terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah kerja mereka. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung upaya membangun umat yang lebih kuat dan berdaya dengan memberikan bantuan kepada para penghapal Al-Qur’an.

Pondok Tahfidzul Qur'an Ar-Rasul
Pondok Tahfidzul Qur’an Ar-Rasul

Bantuan yang diberikan berasal dari partisipasi karyawan dan karyawati PT PLN (Persero) UPT Kendari. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh panitia pengurus YBM PLN UPT Kendari kepada Pondok Tahfidzul Qur’an Ar-Rasul, yang saat ini memiliki 30 santri dengan pembina Ustadz Sulaiman.

baca juga : PLN Kendari dan Komunitas Aktivis Gelar Aksi Bersih Pantai di Konawe

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada para santri, tetapi juga menunjukkan komitmen PT PLN (Persero) UPT Kendari dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat sekitar. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para santri dapat lebih termotivasi dalam menghapal Al-Qur’an dan meraih prestasi terbaik.

YBM PLN UPT Kendari berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, sebagai bagian dari upaya membangun masyarakat yang lebih baik dan berdaya saing tinggi.

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Calon Wali Kota Kendari Yudhi Mahardika Kurban 13 Ekor Sapi

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Calon Wali Kota Kendari Yudhi Mahardika atau yang kerap d…