Home Berita Tak Disangka, Sosok Ini jadi Ahli Waris Asuransi Jiwa Almarhumah Vanessa Angel

Tak Disangka, Sosok Ini jadi Ahli Waris Asuransi Jiwa Almarhumah Vanessa Angel

4 min read
0
0
292
Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Pihak keluarga Vanessa Angel masih berduka, terutama sang ayah, Doddy Soedrajat. Dirinya masih tak percaya dengan kepergian anak kesayangannya itu untuk selamanya. Hal ini terlihat saat dirinya kembali berziarah ke makam Vanessa Angel, Selasa (9/11/2021).

Doddy Soedrajat juga terkejut saat mendengar kabar Vanessa Angel ternyata memiliki asuransi jiwa. Yang lebih mengejutkan Vanessa menunjuk dirinya dan juga sang adik, Mayang Sari sebagai ahli warisnya.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]baca juga : Sah, Sopir Vannesa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka[/quotes]

“Saya baru tahu dari Bang Milano, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya kalau dia meninggal dan Mayang. Itu dia saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke Bang Milano, bener kata dia. Tapi saya juga belum liat polis asuransinya seperti apa, baru denger kabar aja langsung dari Bang Milano bicara ke saya,” kata Doddy Soedrajat saat ditemui di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan.

Tak Kuasa

Lebih lanjut, Doddy juga mengaku sampai tak kuasa menahan tangisnya. Dirinya merasa sedih karena anaknya begitu peduli dan memikirkan masa depan.

“Luar biasa, saya nggak bisa bicara banyak karena saya belum lihat bener apa tidak. Tapi Bang Milano yang bilang seperti itu. Tak tahu (sebelumnya), baru kemarin Bang Milano bilang. Saya pas dikasih tahu sampai nangis nggak nyangka,” ujar Doddy.(*)

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Liputan6.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…