Home Berita Prabowo Ngaku Belum Terima Surat Resign Sandiaga dari Gerindra: Lebaran Ini Santai Saja

Prabowo Ngaku Belum Terima Surat Resign Sandiaga dari Gerindra: Lebaran Ini Santai Saja

4 min read
0
0
11,363
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno. (Instagram @/sandiuno)

publiksultra.id – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku hingga kekinian belum menerima surat pengunduran diri Sandiaga Uno dari Partai Gerindra.

“Oh belum terima (surat pengunduran diri),” kata Prabowo ditemui di kediaman Wiranto, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).

Prabowo mengaku dirinya ingin bersantai terlebih dahulu, terlebih menikmati momen hari raya Idul Fitri. Sehingga surat pengunduran diri Sandiaga belum diterima.

“Lebaran ini santai saja. Gak apa-apa kira itu,” ungkapnya.

Kirim Surat

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Uno sudah menyatakan pamit dari partai berlambang burung garuda tersebut. Hal itu disampaikan Sandiaga usai menyambangi kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pada Senin (25/4/2023) kemarin.

“Tadi juga saya sempet ngobrol tertutup sama bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini mohon pamit dan mudah-mudahan di momen lebaran ini kita bisa terus mempererat silaturahim dan berjuang bersama,” kata Sandiaga dikutip Senin (24/4).

baca juga : Sandiaga Uno Sebut Karimunjawa Lokasi Diving Terbaik di Indonesia

“Tentu intinya dan tadi juga sudah mohon pamit dan mudah-mudahan di momen yang spesial ini di hari kedua bulan suci ramadan sudah lewat dan bisa menyambut tugas-tugas berikutnya,” sambungnya.

Sebelumnya, Sandiaga juga diketahui melakukan silaturami lebaran ke kediaman Prabowo Subianto. Momen tersebut dinilai Sandiaga sudah menyampaikan pamitan ke Prabowo.

baca juga : ‘Ditagih’ Kepastian Pindah PPP di Masjid Istiqlal, Ini Kata-kata Sandiaga Uno

Sandiaga menyebut, bahwa dalam berpolitik semua harus ada etika dan mengikuti mekanisme yang berlaku, termasuk jika ingin mengundurkan diri.

Ia pun mengaku sudah mengikuti mekanisme yang berlaku ditandai dengan mengirimi surat untuk Prabowo lewat Sufmi Dasco.

“Tentu semua harus ada mekanisme, administrasi, etika, hormat kepada yang saya sangat teladani pak Prabowo, beliau negarawan dan saya berjuang bersama pak Prabowo dan apa yang saya rasakan saya tuangkan di surat itu dan saya sampaikan ke pak Dasco,” pungkasnya.

sumber: suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Alasan Mengapa Anda Harus Bekerja Sebagai Seorang IT

kita dapat menyoroti bagaimana teknologi informasi telah menjadi bagian integral dari kehi…