Home Berita Pemberian Bantuan Sosial untuk Kaum Dhuafa di Sekitar Gardu Induk Kasipute 150 kV

Pemberian Bantuan Sosial untuk Kaum Dhuafa di Sekitar Gardu Induk Kasipute 150 kV

2 min read
0
0
508

Bombana – Pada 11 Juni 2024, PT PLN (Persero) UPT Kendari melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UPT Kendari mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada kaum dhuafa di sekitar Gardu Induk Kasipute 150 kV, Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial PT PLN (Persero) UPT Kendari terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah kerja perusahaan. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membangun umat yang lebih kuat dan berdaya.

baca juga : Pemberian Bantuan kepada Kaum Dhuafa Penghapal Al-Qur’an oleh YBM PLN UPT Kendari

Bantuan sosial ini berasal dari partisipasi karyawan dan karyawati PT PLN (Persero) UPT Kendari yang secara sukarela mengumpulkan dana. Bantuan tersebut kemudian diserahkan langsung oleh panitia pengurus YBM PLN UPT Kendari kepada dua penerima bantuan, yaitu Ibu Haisa dan Ibu Nurlia.

Kegiatan ini dikoordinasikan oleh Septian Islahudin, Koordinator Gardu Induk Kasipute. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban penerima dan mempererat hubungan antara PT PLN (Persero) UPT Kendari dengan masyarakat sekitar.

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Penyerahan Bantuan kepada Kaum Dhuafa Ring 1 Kantor PLN UPT Kendari

Kendari, 1 Juli 2024 – PLN UPT Kendari melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan…