Home Berita Nama Cawapres Anies Baswedan Segera Diputuskan, NasDem: Akan Ada Surprise!

Nama Cawapres Anies Baswedan Segera Diputuskan, NasDem: Akan Ada Surprise!

3 min read
0
0
13,560
Bacapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan (tengah) memberikan keterangan pers di kawasan Brawijaya, Jakarta, Selasa (30/5/2023).

PublikSultra – Ketua DPP NasDem Sugeng Suparwoto membocorkan para petinggi partai di Koalisi Perubahan untuk Persatuan segera menggelar pertemuan untuk menentukan bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies Baswedan.

“Nanti dalam sehari dua hari ini akan ada kejutan. Pimpinan-pimpinan partai akan segera berkumpul dalam sehari dua hari ini. Jangan-jangan besok sudah ada kesimpulan,” kata Sugeng kepada di Sekretariat KoalisiPerubahan untuk Persatuan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2023).

Sugeng memastikan nama bakal cawapres Anies akan memberikan efek kejut. Pertemuan para petinggi partai politik direncanakan digelar dekat-dekat ini.

baca juga : Disindir Anies, Benar Tidak Pembangunan Era SBY Lebih Baik Daripada Era Jokowi?

“Malam ini, besok malam, antara satu dua hari ini akan ada surprise cawapres,” imbuhnya.

Saat ditanya mengenai bocora nama cawapres yang masuk bursa, Sugeng enggan membeberkan.

“Belum, belum ada clue. Makanya itu bagian dari, nanti bukan ada namanya moment of surprise. Ini benar-benar, karena segala sesuatu perlu kecermatan, karena ini sifatnya resiprokal,” katanya.

Bakal Bikin Wah

Sebelumnya, Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Jakfar Sidik menegaskan calon wakil presiden untuk Anies Baswedan hingga kini masih digodok, belum ditentukan. Walau demikian, Jakfar memastikan sosok pendamping Anies bakal menjadi kejutan.

baca juga : Adu Rekam Jejak Bakal Cawapres Anies Baswedan, Siapa yang Paling Mumpuni?

Jalfar menyampaikan nama-nama cawapres itu masih terus digodok guna mendapatkan figur terbaik, bukan hanya untuk partai pengusung tetapi untuk Indonesia seutuhnya.

“Kami sedang menyiapkan pemimpin Indonesia lima tahun atau sepuluh tahun mendatang. Artinya kita harus pilih yang pertama dia adalah harus dekat dengan rakyat yang kedua memiliki visi atau imajinasi-imajinasi tentang Indonesia yang akan dibangun itu seperti apa,” kata Jakfar dalam keterangannya, dikutip Kamis (4/5).

Sumber : Suara.com

Load More Related Articles
Load More By Nyiu Clarity
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Jokowi Banting Tulang ‘Jualan’ IKN: Promosi ke Warga Singapura hingga Australia

PublikSultra – Presiden Joko Widodo alias Jokowi sedang gencar-gencarnya mempromosik…