Home Berita Lecehkan Perayaan Nyepi, Admin Akun FB di Bali Ditangkap

Lecehkan Perayaan Nyepi, Admin Akun FB di Bali Ditangkap

3 min read
0
0
510
ilustrasi_tangkap

DENPASAR, PUBLIKSULTRA.ID – Admin akun Facebook Abdilah Pulukan Bali diamankan oleh Polsek Pekutatan, Jembrana, Bali. Dia diamankan lantaran posting-an yang dianggap melecehkan Hari Raya Nyepi. “Polsek Pekutatan yang mengamankan. Kita di Polda yang mendalaminya,” kata Kasubdit V Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali AKBP I Gusti Ayu Putu Suinaci.

Setelah diamankan, Jumat (12/3/2021), pemilik akun FB tersebut serta perkaranya dilimpahkan ke Polda Bali. Suinaci mengaku sedang melakukan penyelidikan terhadap posting-an tersebut. Posting-an yang diperkarakan saat ini sudah menghilang.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Bareskrim Polri Kembali Limpahkan Berkas Rizieq Shihab Sebagai Tersangka ke JPU[/quotes]

Kepada polisi, pemilik akun FB Abdilah Pulukan Bali juga tidak mengakui itu postingan dirinya. Pemilik berdalih akun media sosial tersebut diretas oleh orang lain. Postingan dugaan pelecehan terhadap Hari Raya Nyepi tersebut memang sudah tidak ada. Akun Abdilah Pulukan Bali terlihat terakhir memperbarui foto profil pada 2 Februari 2021.

“Masih dilakukan pendalaman karena posting-an sudah tidak ada. Nah, kita sedang dalami di-hack atau tidaknya itu,” tutup Kasubdit V Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus pada Minggu (14/3/2021) dilansir dari Tribratanews. (*)

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Tampar Supir Truk, Ketua DPRD Pasaman Barat Dipolisikan[/quotes]

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…