Home Tak Berkategori Kabar Baik, Risma Sebut Bansos di Masa Lebaran Diserahkan Awal Mei

Kabar Baik, Risma Sebut Bansos di Masa Lebaran Diserahkan Awal Mei

3 min read
0
0
656
Tri Rismaharini

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Bantuan sosial (bansos) di masa Lebaran akan dilaksanakan sesuai jadwal, yakni akan diserahkan ke warga pada awal Mei.

“Untuk bansos tetap dilaksanakan sesuai jadwal di bulan tersebut untuk bulan Mei di bulan Lebaran kami akan serahkan di awal bulan Mei,” kata Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini , dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/3/2021), dikutip dari detikcom.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Siap-Siap! KPK Buka Peluang Kembangkan Kasus Suap Bansos[/quotes]

Sementara, untuk bansos khusus Jabodetabek, Risma mengatakan rencananya akan diserahkan pada akhir minggu pertama di bulan Mei.

“Untuk khusus DKI Jakarta dan sekitarnya mungkin akhir minggu pertama atau awal minggu kedua,” ujarnya.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Moeldoko akan Rekrut Tenaga Mitra untuk Awasi Penyaluran Bansos[/quotes]

Hal senada disampaikan Menko PMK Muhadjir Effendy. Muhadjir mengungkapkan, pemberian bansos di masa Lebaran akan disesuaikan dengan waktunya.

“Pemberian bansos akan disesuaikan dengan waktunya dan pemberian bantuan khusus untuk Jabodetabek akan ditentukan kemudian,” kata Muhadjir.  (*)

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Pepen Nazaruddin Diduga Ikut Terseret Kasus Korupsi Bansos[/quotes]

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : detik.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Pabrik Tesla Rugi Miliaran Dolar AS, Begini Penuturan Elon Musk

PUBLIKSULTRA.ID – Elon Musk, pemilik perusahaan mobil listrik kenamaan Tesla mengung…