Home Berita Jelang Akad Nikah, Atta dan Aurel Gelar Pengajian serta Siraman

Jelang Akad Nikah, Atta dan Aurel Gelar Pengajian serta Siraman

4 min read
2
0
667
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Tidak lama lagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melangkah ke gerbang pernikahan. Jelang hari bahagia itu, berbagai hal telah dipersiapkan, salah satunya acara pengajian serta siraman.

Akun Instagram wedding organizer yang mengurus pernikahan mereka pun membocorkan bahwa Atta dan Aurel telah menjalani technical meeting (TM) jelang pengajian dan siraman. “TM pengajian dan siraman @aurelie.hermansyah & @attahalilintar,” ujar akun WO tersebut, dikutip dari Okezone.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir dengan Protokol Kesehatan[/quotes]

Dalam lanjutan unggahan pihak WO itu tertulis, “Pengajian Aurelie Hermansyah (Aurel), putri tercinta dari Bapak Anang Hermansyah, Ibu Ashanty, dan Ibu Krisdayanti & Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), putra dari Bapak Halilintar Anofial Asmid dan Ibu Lenggogeni Faruk.”

Meski tidak diketahui kapan acara tersebut akan digelar, namun pengajian dan siraman merupakan bagian dari rangkaian acara jelang pernikahan Aurel dan Atta. Terlebih, Aurel sempat menyebut bahwa pernikahannya dengan Atta hanya akan mundur sedikit dari tanggal awal.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Sudah 12 Tahun Menjanda, Cici Paramida Mau Cari Pria Seperti Apa?[/quotes]

“Aku mau fokus (mengurusi) acara aku. Walau mundur sedikit, tapi mohon doanya supaya lancar sampai hari H ya. Love you, semua,” ungkap Aurel Hermansyah lewat Instagram, belum lama ini. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

2 Comments

  1. […] Baca Juga : Jelang Akad Nikah, Atta dan Aurel Gelar Pengajian serta Siraman […]

    Reply

  2. […] Baca Juga : Jelang Akad Nikah, Atta dan Aurel Gelar Pengajian serta Siraman […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…