Home Berita Mahar Pernikahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah: Uang Tunai Rp342.021

Mahar Pernikahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah: Uang Tunai Rp342.021

3 min read
0
0
953
Maskawin pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: RCTI)

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Sekitar pukul 13.40 WIB tadi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah sah menjadi sepasang suami istri. Atta mengucapkan ijab kabul sambil menjabat tangan ayah kandung Aurel, yakni Anang Hermansyah.

Atta resmi secara hukum dan agama menikahi Aurel dengan maskawin berupa seperangkat alat sholat. Tak hanya itu, ia juga turut memberikan uang tunai sebesar Rp342.021.

“Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan maskawin seperangkat alat sholat dan uang Rp342.021 tunai,” ucap Anang Hermansyah samb

il menjabat tangan Atta Halilintar, Sabtu (3/4/2021).

“Saya terima nikah dan kawinnya nya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,” jawab Atta tegas.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Jelang Akad Nikah, Atta dan Aurel Gelar Pengajian serta Siraman[/quotes]

Sebagai saksi dari kedua mempelai, Joko Widodo dan Prabowo Subianto langsung mengatakan bahwa pernikahan tersebut sah usai Atta mengucapkan ijab kabul. Tak lama setelahnya Atta langsung melakukan pembatalan wudhu dan penandatanganan berkas pernikahan.

Saat diminta untuk menyerahkan mahar pernikahan, adik Atta, Thariq Halilintar terlihat membawa sebuah bingkai besar berwarna silver. Di dalamnya terdapat uang kertas kuno yang terdiri dari pecahan Rp100.000, Rp50.000, hingga Rp1. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : detik.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…