Home Tak Berkategori Jadi Nakhoda Konten, Boy William Minta Maaf Soal Pertanyaan 5 Suara Pedangdut

Jadi Nakhoda Konten, Boy William Minta Maaf Soal Pertanyaan 5 Suara Pedangdut

3 min read
0
0
310
Hiburan

publiksultra.id, JAKARTA – Presenter Boy William akhirnya meminta maaf terkait video YouTube-nya bersama Lesti Andryani pada Februari lalu menjadi perbincangan hangat. Berawal dari pertanyaan Boy yang meminta Lesti mengurutkan 5 nama pedangdut dari yang suaranya paling bagus hingga terjelek.

Kekasih Rizky Billar itu mengurutkan nama Siti Badriah di posisi paling akhir. Hal ini ternyata menyinggung sang pelantun Lagi Syantik tersebut. Permasalahan yang melebar ini membuat Boy menyampaikan permintaan maaf

“Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut,” ujar Boy, dalam Insta Story-nya, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Catat! Masyarakat Boleh Melaporkan Polisi Mabuk dan Masuk Tempat Hiburan Malam

Boy menuturkan bahwa sebenarnya semua konten yang dipublikasikannya hanya bertujuan menghibur khalayak. Ia mengaku sudah mengklarifikasi semuanya dengan pihak Siti Badriah secara langsung.

Agar suasana tak semakin keruh, Boy meminta para penggemar menjaga perkataan. Ia memastikan bahwa masalah ini sudah selesai dan menandai akun Instagram Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin, serta Lesti Andryani.

Baca juga : Lebih Banyak Dibandingkan Covid-19, MUI: 3 Juta Orang Meninggal Akibat Miras

“Jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please. Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi. Saling rukun dan damai ya. Damai itu indah. Terima kasih semua sehat-sehat ya sukses buat kita semua,” tulis pria 29 tahun itu.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Kisruh Suara Siti Badriah Dinilai Jelek, Boy William Minta Maaf

Sumber : Suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Alasan Mengapa Anda Harus Bekerja Sebagai Seorang IT

kita dapat menyoroti bagaimana teknologi informasi telah menjadi bagian integral dari kehi…