Home Berita Ini Sebab Raffi Ahmad Dicurigai sebagai Artis yang Terima Pencucian Uang Rafael Alun

Ini Sebab Raffi Ahmad Dicurigai sebagai Artis yang Terima Pencucian Uang Rafael Alun

3 min read
0
0
8,710
Raffi Ahmad [YouTube Rans Entertainment]

Publiksultra.id – Indonesian Audit Watch (IAW) kembali memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan terkait artis Indonesia. Setelah menyebut artis perempuan P yang menerima pencucian uang dalam kasus Rp4,4 triliun, kali ini IAW menyebut artis R termasuk yang menerima pencucian uang dari Rafael Alun.

Setelah pernyataan itu, warganet pun langsung menebak-nebak, siapa sosok artis yang dimaksud. Warganet pun untuk sementara ini curiga kepada dua sosok Raffi Ahmad dan Rizky Billar.

Namun bila dibandingkan dengan Rizky Billar, kecurigaan terbesar warganet lebih kepada sosok Raffi Ahmad. Ada beberapa alasan warganet yakin kalau suami Nagita Slavina itu yang dimaksud IAW.

Dalam pernyataannya, Iskandar Sitorus selaku Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch mengatakan artis R adalah laki-laki yang selama ini ngaku-ngaku sebagai crazy rich.

baca juga : Viral TKW di Hongkong Damprat Oknum Bea Cukai: Gamis Rp 200 Ribu Didenda Rp 9 Juta

“Ngaku-ngaku crazy rich lah. Bisa dibilang juga orang kaya baru,” ujar Iskandar Sitorus kepada wartawan.

Selain itu, Iskandar menyebut Rafael Alun dan R melakukan kerja sama membuat produk skin care serta suntikan modal bisnis.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad selama ini punya koneksi bisnis dengan menantu Rafael Alun Trisambodo di klub basket RANS PIK Basketball, Jeremy Imanuel Santoso.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki bisnis produk kecantikan. Bernama RANS Beauty, unit usaha itu didirikan sejak Oktober 2021.

Sumber: suara

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Alasan Mengapa Anda Harus Bekerja Sebagai Seorang IT

kita dapat menyoroti bagaimana teknologi informasi telah menjadi bagian integral dari kehi…