Home Berita Hotman Paris Cecar Asal Kekayaan dan Bisnis Ustaz Yusuf Mansur

Hotman Paris Cecar Asal Kekayaan dan Bisnis Ustaz Yusuf Mansur

5 min read
0
0
270

publiksultra.id, JAKARTA — Ustaz Yusuf Mansur tampil dalam acara Hotman Paris Show di stasiun televisi INews pada Kamis (23/12/2021) malam.

Dalam acara tersebut Yusuf Mansur mengklarifikasi tudingan yang ditujukan kepada dirinya terkait dugaan menilap uang sedekah jamaah dan investasi bodong sejumlah proyek.

Dalam acara tersebut, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Melanie Ricardo mencecar Yusuf Mansur dengan beberapa pertanyaan menohok.

“Kok sedekahnya maksa?” tanya Melanie.

“Gini ya. Gue kan bukan guru renang. Kalau gue guru renang ya gue paksa renang, kalau guru senam saya paksa senam, kalau guru masak saya paksa masak. Saya kan sedang ngajar sedekah, ya saya paksa sedekah. Nah di sini rancunya orang. Banyak yang nuduh saya makan duit sedekah. Dari dulu Bang, saya itu makannya nasi,” ujar Yusuf Mansur.

“Jadi duit sedekah itu Bapak kemanain?” sergah Hotman Paris.

“Itu terserah panitia. Saya kan diundang panitia. Saya hajar nih dengan ilmu sedekah, bang..bang..bang. Dan saya sudah tantangin terbuka, termasuk hari ini. Eh ini ada panitia nih dari tahun 1999-2021 yang undang saya, kalau ada satu, jika saya masang tarif, dua saya bawa duit anda, tiga sedekahnya saya gondol, silakan lapor ke Kopi Joni, jika bener saya langsung berhenti jadi ustaz. Berhenti dah gue ngajar, ngapain sih gue bawa duit orang, ini terbuka loh ini layar kaca loh,” tandasnya.

Yusuf Mansur menegaskan dirinya bukan penipu. Yusuf mengakui sebagai manusia banyak melakukan kesalahan dalam melangkah namun bukan menyengaja menipu jemaahnya. “Ya namanya ustaz, ada salah-salahnya. Masih belajar. Tapi tidak menipu ,” katanya.

Hotman Paris lantas mengejar Yusuf Mansur dengan pertanyaaan tentang asal kekayaannya. Pasalnya, sebagai ustaz dirinya mampu membeli sebuah klub sepak bola, membeli hotel dan lain sebagainya.

“Kekayaan bapak itu sumbernya dari mana?” tanya Hotman.

“Dari bisnis,” jawab Yusuf Mansur.

“Bisnisnya dari mana? ” sergah Hotman.

“Ya dari bisnis asli, kita dari bisnis food beverage, hotel, ada travel,” jawab ustaz asli Betawi ini.

Tak puas dengan jawaban Yusuf Mansur, Hotman Paris kembali mengejarnya dengan pertanyaan tentang asal uang untuk menjalankan bisnis.

“Sumbernya dulu dari mana duitnya?” tanyanya.

“Ya sumber halal lah,” jawab Yusuf Mansur.

“Halalnya dari mana?” tanya Hotman lagi.

“Ya kayak Wirda putri saya, dia jualan kosmetik, anak sekecil itu aja transaksinya sudah lumayan, duitnya dari

“Berapa perputaran uang dari bisnis?” tanya Hotman.

“Cukuplah buat pesantren dan tahfiz,” jawab Yusuf Mansur.

“Rp1 T?” tanya Hotman yang dijawab dengan tertawa oleh Yusuf Mansur.

Pengacara 12 penggugat Ikhwan Toni juga hadir dalam acara itu. Hotman Paris berusaha mendamaikan kedua kubu. Kubu penggugat dan Yusuf Mansur akan berdiskusi setelah acara tersebut.

“Oke setelah ini kita akan musyawarahkan,” ujar Toni yang diamini Yusuf Mansur.

Sumber :

https://m.solopos.com/ini-pertanyaan…mansur-1222912

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Programmer: Cara Menghindari Dampaknya

Programmer adalah orang yang membuat perangkat lunak yang Anda gunakan sehari-hari, sepert…