Home Berita Ustaz Yusuf Mansur Resmi Nyaleg di 2024 dari Partai Hary Tanoesoedibjo

Ustaz Yusuf Mansur Resmi Nyaleg di 2024 dari Partai Hary Tanoesoedibjo

2 min read
0
0
908
Ustaz Yusuf Mansur

publiksultra.id – Langkah politik Ustaz Yusuf Mansur makin jelas. Dia dipastikan akan maju sebagai calon legislatif alias nyaleg pada tahun 2024.

Kepastian ini pun terlihat dari pengumuman yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Dia mengumumkan Ustaz Yusuf Mansur telah menjadi kader Partai Perindo sekaligus memamerkan unggahan Kartu Tanda Anggota (KTA) Ustaz Yusuf Mansur di akun media sosialnya.

Ustaz Yusuf Mansur bergabung ke Partai Perindo diumumkan langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melalui akun Instagram @hary.tanoesoedibjo. Hary membagikan foto KTA Jam’an Nurkhatib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur di akun media sosialnya.

baca juga : Jika Jadi Presiden, Yusuf Mansur Bakal Lakukan Ini untuk Rakyat: Dikenang 7 Turunan

“Ini KTA Partai Perindo kawan saya: Ustaz Yusuf Mansur. Selamat bergabung dengan Partai Perindo,” tulis Hary, seperti dikutip Senin (8/5/2023). Selain menjadi kader Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur juga akan maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI pada Pemilu 2024.

“Sekaligus maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur). Membangun Indonesia adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bangun Indonesia yang maju dan sejahtera,” ungkap Hary.

Video Editor: Ariskha
Sumber : suara

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dispar sultra gelar Fasilitasi HAKI bagi pelaku Ekraf

Publiksultra.id – Dinas pariwisata provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Fasilitasi H…