Home Berita Bintang Emon Komentari Mario Dandy: Bapak Udah Kaya, Gak Bisa Anteng aja Sih Hidup Lo!

Bintang Emon Komentari Mario Dandy: Bapak Udah Kaya, Gak Bisa Anteng aja Sih Hidup Lo!

5 min read
0
0
330
Foto Bintang Emon yang beri komentar terhadap kasus penganiayaan brutal Mario Dandy Satrio (Instagram Bintang Emon)

PUBLIKSULTRA.ID – Kasus viral penganiayaan brutal yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio (MDS) memang sedang santer dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Seorang entertainer dan komika Bintang Emon turut berikan respon mengenai kasus tersebuat.

Bintang Emon memberikan respon terkait kasus penganiayaan brutal yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio melalui akun Instagram probadinya.

Penganiayaan brutal yang dilakukan Mario Dandy Satrio membuat korbannya terluka parah hingga perlu perawatan di ICU. Bintang Emon membagikan komentarnya terhadap kasus viral tersebut.
“Bapaknya kan udah kaya ya, kok nggak bisa anteng aja sih hidupnya. Begitu itu orang yang gatau kerasanya hidup mah,” ucap Bintang Emon dilansir Harianhaluan.com dari akun Instragam pribadinya.

Bintang Emon juga menyebutkan bahwa sepetinya tersangka tidak memiliki rasa respect terhadap orang lain.

baca juga : Universitas Prasetiya Mulya Resmi Keluarkan Mario Dandy, Rektor: Sejak Tanggal 23 Februari!

“Kan, kalau, kitak nyari respect ke orang lain ya, hormat ke orang lain, ngikutin etika yang berlaku, menghargai orang lain. Itu cara dapetin respect, jadi skill manusianya ada. Yang kayak gitu mah dapetin respectnya gara-gara orang tau dia nih anaknya siapa sehingga ga kelatih, emang mampus goblok,” ujar Bintang dalam videonya.
Bintang Emon berpendapat bahwa tindakan tersangka itu amat berbahaya dan mengancam nyawa korbannya.

“Yang dipukulin udah jatoh noh! Lu kalau suka liat bela diri, ini tuh ga boleh diserang nih (sambil menyentuh belakang lehernya) karena banyak sarafnya bisa bikin mati atau cacat permanen, ini diinjek,” kata Bintang menambahkan.

Bintang mengutarakan pendapatnya bahwa sikap yang ditunjukan tersangka merupakan sikap yang arogan.

“Orang emosi mah serangannya sporadis terus ya udah deh, udah keluar emosinya udah deh, ini selebrasi. Udah gila,” ujar Bintang berpendapat.

baca juga : Viral ‘Percakapan’ Pejabat Tajir Briefing Anaknya Usai Kasus Mario Dendy: Hapus Foto Kamu yang Naik Lambo Papa

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga telah memberikan tanggapan terhadap kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat Ditjen Pajak tersebut.

“Saya mengutuk penganiayaan keji yang dialami Saudara David – kami mendoakan Saudara David kembali pulih sehat. Tindakan penganiayaan tidakk dapat dibenarkan dengan alasan apapun, proses hukum harus ditegakkan dengan tegas,” kata Sri Mulyani di akun Instagram pribadinya yang dikutip Harianhaluan.com.

Sri Mulyani juga memberikan statement bahwa dirinya mengecam gaya hidup mewah yang dipertontonkan oleh jajaran Kemenkeu.
“Saya mengecam gaya hidup mewah dan hedonik oleh jajaran Kemenkeu yang menimbulkan erosi kepercayaan rakyat. Ini mengkhianati mereka yang bekerja secara jujur, bersih, dan professional,” tulis Sri Mulyani menambahkan.***

 

 

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Instagram bintangemon

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Mengenal Jenis Serangan Buffer Overflow

Pendahuluan Buffer overflow adalah salah satu jenis serangan yang sering terjadi dalam dun…