Home Berita Badan POM Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Badan POM Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

4 min read
0
0
353
badan pom

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Biro Perencanaan dan Keuangan Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM) membuka lowongan kerja untuk posisi jabatan Adiministrasi Umum, Administrasi Keuangan, Analis Perencanaan dan Pranata Komputer.

Dikutip dari laman resmi Badan POM, Jumat (19/1/2021), lowongan kerja itu untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Mau Belanja Online? Ini Keuntungan dan Kerugiannya[/quotes]

Sedangkan kriteria dan persyaratan adalah Warga Negara Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak menjadi pengurus atau anggota partai politik. Tidak akan menuntut untuk diangkat ke dalam jabatan PNS/ ASN.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Abu Janda Dipolisikan KNPI Atas Dugaan Rasis, Komisi III Minta Polisi Harus Profesional[/quotes]

Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat. sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau tidak diberhentikan dengan hormat sebagai pegawai swasta.

Mempunyai komitmen kuat dan kemampuan tinggi sesuai jabatan yang dilamar.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Wakil Ketua MPR: Indonesia Harus Siaga! Ada Potensi Perang Terbuka di Laut China Selatan[/quotes]

Berkelakuan baik serta sehat jasmani dan rohani serta tidak merokok. Berintegritas, disiplin, teliti dan memiliki kemauan untuk bekerja keras dan mampu bekerjasama dengan tim.

Memiliki kemampuan literasi komputer yang baik (termasuk Ms. Office). Indeks Penilaian Kumulatif (IPK) minimal 3.0 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi minimal B.

Untuk informasi lebih lengkap terkait pengumuman pengadaan ini dapat diunduh pada link https://pom.go.id/new/view/more/berita/21056/PENGADAAN-TENAGA-PRAMUBAKTI–PEGAWAI-PEMERINTAH-NON-PEGAWAI-NEGERI–PPNPN–BIRO-PERENCANAAN-DAN-KEUANGAN-TAHUN-ANGGARAN-2021.html. (*)

Reporter : Sam | Editor : Heldi Satria | Sumber : Harianhaluan

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Pabrik Tesla Rugi Miliaran Dolar AS, Begini Penuturan Elon Musk

PUBLIKSULTRA.ID – Elon Musk, pemilik perusahaan mobil listrik kenamaan Tesla mengung…