Home Berita 2 Geng di Jakarta Utara Tawuran di Pinggir Laut, Anggota Polisi Berpangkat Aipda Luka Parah Gegara Dilempar Sajam

2 Geng di Jakarta Utara Tawuran di Pinggir Laut, Anggota Polisi Berpangkat Aipda Luka Parah Gegara Dilempar Sajam

3 min read
0
0
241
Ilustrasi– 2 Geng di Jakarta Utara Tawuran di Pinggir Laut, Anggota Polisi Berpangkat Aipda Luka Parah Gegara Dilempar Sajam. (Depoktoday.com)

publiksultra.id – Seorang anggota polisi berinisial Aipda Y menjadi korban luka saat membubarkan aksi tawuran yang berlangsung di pinggir laut Wika, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat (24/3/2023) lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Iver Son Manossoh, mengatakan anggotanya terluka di bagian lutut akibat lemparan senjata tajam yang dilakukan oleh salah seorang pelaku tawuran.

“Korban mengalami luka cukup parah, saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit,” kata Iver saat dikonfirmasi Jumat (31/3/2023).

Iverson menuturkan, peristiwa yang melukai anggotanya tersebut bermula saat pihaknya mendapat laporan adanya tawuran antara kelompok Gang Buntu Cilincing, dan kelompok Gang Bedeng.

Saat Aipda Y datang ke lokasi dan hendak membubarkan aksi saling serang tersebut, ada salah seorang dari massa melemparkan senjata tajam ke arah petugas.

Lemparan tersebut, lanjut Iver, tepat mengenai lutut Aipda Y. Akibatnya Aipda Y harus mendapat 20 jahitan atas lempara sajam pelaku tawuran

Tangkap 5 Pelaku

Kekinian, Polres Metro Jakarta Utara telah meringkus 5 pelaku tawuran di pinggir laut Wika, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Inisial kelima pelaku yang diciduk petugas, yakni AI (19), HL (22), TH (20), HG (20), dan AS (19).

Dari kelima pelaku yang sudah tertangkap ini, kata Iver, memiliki peran yang berbeda-beda. Di antaranya pelaku yang berperan melempar petugas dengan senjata tajam.

Terkait kasus tawuran antargeng itu, petugas juga menyita puluhan senjata tajam yang terbungkus karung.

“Puluhan senjata tajam yang terbungkus karung kami sita, sebagai bukti,” ucapnya.

Meski telah menjaring 5 pelaku, namun kata Iver, pihaknya bakal terus mengejar puluhan pelaku lainnya. Total ada 96 yang telah ditetapkan sebagai DPO dalam perkara ini.

“Masih kami lakukan pengejaran, untuk identitasnya sudah kami kantongi.”

sumber: suara

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Bakal Calon Pilwali Kendari Gelar Jumat Berbagi

KENDARI, PUBLIKSULTRA.ID – Si Gemoy Kendari (Yudianto Mahardika) melakukan berbagi j…