Home Berita Gegara Anak-Istri Doyan Flexing di Medsos, Pejabat Dishub DKI Masdes Arouffy Dilaporkan Atasannya ke Inspektorat

Gegara Anak-Istri Doyan Flexing di Medsos, Pejabat Dishub DKI Masdes Arouffy Dilaporkan Atasannya ke Inspektorat

5 min read
0
0
297
Gegara Anak-Istri Doyan Flexing di Medsos, Pejabat Dishub DKI Masdes Arouffy Dilaporkan Atasannya ke Inspektorat. (Suara.com/Fakhri Fuadi)

publiksultra.id – Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Masdes Arouffy dilaporkan ke Inspektorat DKI gegara istri dan anaknya doyan pamer kekayaan alias flexing di media sosial. Orang yang melaporkan Masdes Arouffy tak lain adalah atasannya sendiri, yakni Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo.

Syafrin pun menjelaskan soal pelaporan Masdes ke Inspektorat DKI imbas istri dan anaknya kerap pamer harta kekayaan. Menurutnya, jajaran Inspektorat akan meminta keterangan dari Masdes mengenai kebiasaan anak dan istrinya itu.

“Tentu untuk hal ini telah kami laporkan Inspektorat,” ujar Syafrin di LRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2023).

baca juga : Diperiksa Selama Delapan Jam, Wahono Saputro Kembali Bungkam Saat Meninggalkan KPK

Menurut Syafrin, Masdes sudah dipanggil Inspektorat siang ini untuk diperiksa lebih lanjut setelah ia menyampaikan laporan.

“Saat ini akan dilakukan pemeriksaan oleh unsur pengawasan pemerintah provinsi DKI Jakarta dan unsur pembinaan kepegawaian,” tutur Syafrin.

Syafrin sendiri masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan Inspektorat. Belum ada kesimpulan mengenai sumber kekayaan hingga pemberian sanksi.

“Itu kami serahkan ke pemeriksaan jam 2 nanti siang,” pungkasnya.

Sebelumnya, keluarga Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Massdes Arouffy, tengah ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran istri dan anaknya kerap pamer tas mewah di media sosial.

baca juga : Gaya Hidup Mewah dan Hedon Pejabat Disorot, Koleksi Hermes dan Liburan ke Eropa Istri SF Hariyanto Jadi Sasaran

Akun Twitter PartaiSocmed membocorkan sejumlah potret istri Massdes Arouffy saat tengah menenteng tas mewah.

“Tebak harga tas (abaikan kalungnya),” tulis akun tersebut dalam cuitannya.

Tas yang ditunjukkan dalam foto itu terlihat memiliki warna biru dan putih. Dari model bagian depan, tas tersebut diduga kuat merupakan koleksi dari rumah mode Prancis, Hermes.

Salah satu warganet kemudian menduga tas itu adalah Hermes Himalayan Croc Birkin. Jika benar dan itu original, melansir dari Vogue, harganya mencapai USD493 ribu atau sekitar Rp7,3 miliar dan merupakan tas termahal di Hermes.

Kendati demikian, warganet lain menduga tas itu adalah Hermes Birkin Ombre Lizard. Tas ini juga punya nilai yang fantastis yakni USD149 ribu atau sekitar Rp2,2 miliar.

baca juga : Geger Transaksi Rp300 Triliun, Potensi Awal Dugaan Pencucian Uang

Di cuitan selanjutnya, istri Massdes Arouffy juga tampak memakai Hermes Birkin 30 Black Shiny Porosus Crocodile Gold. Tas ini dibanderol dengan harga yang juga mengejutkan, yakni USD105 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar.

Tak berbeda dari sang ibu, anak Massdes Arouffy juga gemar memakai tas mewah.

Ia tampak beberapa kali memamarkan tas Gucci, Louis Vuitton, Balenciaga, hingga Dior.

Tas-tas tersebut diketahui dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah. Baik istri dan anak, keduanya ampir selalu menunjukkan tas mewah yang mereka miliki di depan kamera

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Alasan Mengapa Anda Harus Bekerja Sebagai Seorang IT

kita dapat menyoroti bagaimana teknologi informasi telah menjadi bagian integral dari kehi…