Home Berita Xiaomi Mi 11 Rilis di RI, Ini Spesifikasi & Harganya

Xiaomi Mi 11 Rilis di RI, Ini Spesifikasi & Harganya

5 min read
1
0
562
Ilustrasi Smartphone Xiaomi

PUBLIKSULTRA.ID – Semenjak beberapa hari lalu, akun media sosial Xiaomi Indonesia mulai memberitahu akan meluncurkan Smartphone Xiaomi Mi 11. Rencananya peluncuran akan dilakukan secara online di kanal Youtube Xiaomi Indonesia pukul 19.30 WIB.

Diluncurkan Desember di China, Xiaomi Mi 11 hadir dengan bentang layar 6,81 inci. Xiaomi menggunakan Gorilla Glass Victus untuk melindungi bagian depan ponsel anyarnya, dikutip GSM Arena, Selasa (16/3/2021).

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Presiden Jokowi: Jangan Buat Gaduh, Saya Tak Ada Niat untuk Tiga Periode![/quotes]

Pada layar tersemat punch hole untuk dudukan satu kamera depan beresolusi 20MP. Sementara itu di bagian belakangnya disematkan tiga kamera dengan lensa utama 108MP, ditemani 13MP ultrawide dan 5MP macro.

Sementara itu di sisi chipset, Xiaomi Mi 11 menggunakan Qualcomm Snapdragon 888. Ponsel juga akan menggunakan MIUI12 berbasis Android 11.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : 7 Tips Merawat dan Menjaga Performa Baterai Iphone[/quotes]

Fitur lainnya Xiaomi Mi 11 didukung Bluetooth 5.2 Wifi 6 dan pemindai sidik jari dalam layar. Di sisi suara, ponsel dibekali speaker Harman Kardon.

Xiaomi Mi 11 memiliki baterai sebesar 4600 mAh. Baterai tersebut didukung fast charging 55W, 50W fast wireless charging dan 10W reverse wireless charging.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Habib Rizieq Jalani Sidang Perdana Virtual Hari Ini[/quotes]

Teknologi pengisian daya cepat itu diklaim dapat mengisi penuh baterai ponsel kurang dari satu jam.

Jauh sebelum peluncuran CEO Lei Jun telah mengungkapkan Mi11 akan hadir tanpa charger di dalam kotaknya. Namun hal itu tak berlaku saat ponsel diluncurkan secara global, sebab Mi11 tetap hadir dengan charger pada box sebesar 55W.

Saat diluncurkan di China, Mi11 hadir dengan tiga varian RAM dan RoM yakni 8GB+128GB, 8GB+256GB dan 12GB+256GB. Sedangkan secara global ponsel hadir dalam varian 8GB+128GB dan 8GB+256GB.

Saat meluncur di global Mi11 dibanderol mulai 749 euro atau Rp 12,8 jutaan. Untuk harga Indonesia, kamu harus menunggu saat peluncuran nanti, apakah harganya lebih mendekati harga di China atau saat peluncuran global. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : CNBC Indonesia

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

One Comment

  1. […] Baca Juga : Xiaomi Mi 11 Rilis di RI, Ini Spesifikasi & Harganya […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…