Home Berita Tangis Mario Dandy saat Rekonstruksi Penganiayaan David Dinyinyiri: Bukannya Kemarin Jagoan?

Tangis Mario Dandy saat Rekonstruksi Penganiayaan David Dinyinyiri: Bukannya Kemarin Jagoan?

3 min read
0
0
248
Tersangka Mario Dandy Satriyo saat rekonstruksi penganiayaan di David Ozora Latumahina di Perumahan Green Permata Residences, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023). [Suara.com/Alfian Winnato]
Publiksultra.id – Polda Metro Jaya telah menggelar reka adegan atau Rekonstruksi kasus penganiayaan terhadap David Ozora pada Jumat (10/3/2023) di komplek Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Dalam Rekonstruksi tersebut, polisi menghadirkan dua tersangka, yakni Mario Dandy Satriyo (MDS) dan Shane Lukas (SL), serta satu pengganti pelaku Agnes Gracia Haryanto (AGH).

Di tengah beredarnya potongan-potongan video kejadian tersebut, viral tayangan ketika Mario Dandy menangis di tengah-tengah rekonstruksi.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @akoriswanto10 pada Jumat kemarin, terlihat Mario Dandy sedang duduk di pinggir jalan menunggu instruksi dari pihak kepolisian.

Meski mengenakan masker, cara Mario Dandy menekan mata dengan ujung jari dan tangan yang gemetar menandakan putra mantan Dirjen Pajak tersebut sedang menahan tangis.

Laki-laki 20 tahun itu juga berulang kali membenarkan posisi masker putihnya.

Melihat video tersebut, warganet menganggap putra mantan Dirjen Pajak itu sedang menyesali perbuatannya.

“Penyesalan pasti datang di akhir. Semangatlah menuju kedewasaan semoga bisa menjadi orang yang lebih baik,” komentar @faisal***.

“Penyesalan memang selalu belakangan mas bro,” sambung @nuriati***.

Tapi lainnya, ada yang masih nyinyir dengan sikap lelaki 20 tahun itu saat menangis. “bukannya kemarin jagoan?”  ujar @ern*****.

Sumber: suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Alasan Mengapa Anda Harus Bekerja Sebagai Seorang IT

kita dapat menyoroti bagaimana teknologi informasi telah menjadi bagian integral dari kehi…