Home Berita Syarifah Cemburu dan Menyesal Tolak Lamaran Asib Ali India, Kok Bisa Berubah Pikiran Soal Cinta?

Syarifah Cemburu dan Menyesal Tolak Lamaran Asib Ali India, Kok Bisa Berubah Pikiran Soal Cinta?

4 min read
0
0
274
Asib ali

Publiksultra.id – Setelah lamarannya ditolak, kini Asib Ali India diketahui sudah memiliki perempuan baru yang akan menjadi calon istrinya. Perempuan tersebut diketahui bernama Kharisma Chena.

Bahkan, baru-baru ini video keduanya yang tampak mesra juga beredar di media sosial dan menjadi sorotan warganet. Namun, rupanya, hal tersebut juga menjadi sorotan mantan kekasih Asib Ali yang sempat menolak lamaran, Syarifah Haerunnisa.

Penerjemah Asib Ali, Akash Elahi mengatakan, Syarifah justru cemburu. Berdasarkan keterangan Akash Elahi, setelah video Asib Ali dan Kharisma Cehna viral, Syarifah langsung mengirimkan pesan.

Dalam isi pesannya, Syarifah mengatakan, kalau Asib Ali bukanlah laki-laki baik karena sudah dekat dengan perempuan lain.

“Setelah 10 menit, langsung dia si cewek itu (Syarifah) langsung kirim pesan (ke Asib Ali). Kata dia (Syarifah) ‘kamu sengaja pegang-pegang tangan wanita, kamu bukan lelaki baik, kenapa kamu dekat-dekat wanita lain’. Kalau kamu (Syarifah) enggak sayang (Asib Ali), ngapain cemburu sama wanita lain,” kata Akash Alehi dalam YouTubenya, Selasa (7/3/2023).

Hal tersebut langsung menjadi sorotan. Beberapa menilai kalau Syarifah belum bisa move on dari Asib Ali. Bahkan, beberapa mengatakan, kalau Syarifah menyesal telah menolak lamaran Asib Ali. Bahkan ada yang mengatakan kalau Syarifah telah berubah pikiran dan ingin kembali bersama Asib Ali.

Pada dasarnya, terkait berubah pikiran dalam menerima pasangan atau tidak ini hal yang wajar terjadi. Melansir King In Progress, hal ini karena perempuan biasanya memiliki banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan menolak.

Meski demikian, pada beberapa kasus, perempuan justru merasa menyesal menolak laki-laki. Hal ini karena adanya persepsi yang berubah sehingga ia menyukai sosok laki-laki tersebut.

Beberapa perempuan biasanya melihat laki-laki yang ditolaknya itu jauh lebih menarik. Oleh sebab itu, mereka terkadang merasa menyesal telah menolak Untuk itu, sebenarnya para perempuan harus bisa mengetahui lebih dalam.

Jangan sampai ketika menolak laki-laki tersebut hanya berakhir dengan kekecewaan. Apalagi jika alasan menolak karena penampilan fisik. Hal ini karena penampilan fisik bisa melakukan perawatan sehingga dirinya bisa lebih menarik ke depannya.

Sumber: suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pengantar kepada Teknologi Wireless: Sejarah dan Evolusi

Pendahuluan Dalam dunia yang semakin terkoneksi ini, teknologi wireless menjadi bagian pen…