Home Berita Sudah Mati Rasa ke Inara Rusli, Virgoun Pertahankan Rumah Tangga Cuma Demi Anak

Sudah Mati Rasa ke Inara Rusli, Virgoun Pertahankan Rumah Tangga Cuma Demi Anak

3 min read
0
0
14,421
Virgoun saat ditemui di acara, Belanja 11.11 bersama DANA di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/11/2018). (Suara.com/Ismail)

publiksultra.id – Virgoun mengakui tuduhan istrinya, Inara Rusli, soal perselingkuhan. Vokalis Last Child ini sadar apa yang dilakukan adalah sebuah kesalahan besar.

“Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan,” kata Virgoun dikutip dari YouTube pribadinya, Sabtu (29/4/2023).

Menariknya, Virgoun juga mengakui sekarang dia tak memiliki perasaan lagi pada Inara Rusli. Hal ini diungkap ketika dia membahas lagu Bukti sebagai perasaan sayangnya pada sang istri waktu itu.

baca juga : Virgoun Kepergok Selingkuh, Istri Tak Segan Bongkar Identitas Pelakor

“Jika seiring waktu perasaan itu berubah, tidak semerta merta membuat lagu tersebut jadi sebuah lagu kebohongan. Mengapa rasa itu berubah, biar saya saja yang tahu, dan tidak perlu idungkapkan,” ujarnya.

Soal kenapa masih mempertahankan rumah tangganya meski tak ada rasa pada Inara, Virgoun punya jawabannya. Musisi bertato ini menjadikan anak sebagai alasan satu-satunya.

“Saya mohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya, anak-anak saya menjadi hidup dan mati saya. Mereka adalah alasan saya mempertahankan semuanya sampai detik ini, sampai saat ini saya menulis statement,” katanya.

baca juga : Virgoun Selingkuh, Penggemar Kecewa Hingga Katai Tak Bersyukur

Tapi sampai akhir klarifikasi ini, Virgoun tak menjelaskan secara gamblang soal nasib rumah tangganya dengan Inara Rusli. Diduga, Virgoun ingin mengurus perceraiannya lantaran telah memakai jasa pengacara.

Di akhir, Virgoun berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik ke depannya. Ia juga berharap dimaafkan kesalahannya.

“Semoga saya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dan semua orang mengerti apa yang saya rasakan dan memaafkan saya atas yang saya perbuat,” kata Virgoun.

sumber: suara

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Jenis Pelatihan Kesadaran Keamanan untuk Membangun Kesadaran Siber

Pendahuluan Ketika kita menggunakan internet, seperti media sosial atau email, kita harus …