Home Berita Suasana Terkini Kebakaran Plumpang: Petugas Sibuk Pendinginan, Warga Malah Nekat Mendekat Rekam-rekam Video

Suasana Terkini Kebakaran Plumpang: Petugas Sibuk Pendinginan, Warga Malah Nekat Mendekat Rekam-rekam Video

3 min read
0
0
261
Warga asyik merekam lokasi paling parah terdampak kebakaran Depo Pertaminan Plumpang, Minggu (4/3/2023). (Suara.com/Bagas)

publiksultra.id – Sejumlah warga sekitar pemukiman Kampung Tanah Merah, Plumpang, Koja, Jakarta Utara terpantau masih berkerumun di tempat kejadian perkara atau TKP pasca-peristiwa kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023).

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi tepatnya di Kampung Tanah Merah RT.12/RW.09, Plumpang, tampak sejumlah warga berkerumun bukan untuk mengevakuasi puing-puing yang tersisa. Namun mereka terlihat penasaran ingin menyaksikan lokasi kebakaran.

baca juga : WC Jongkok di Duren Sawit Mendadak Meledak, Pemilik Rumah jadi Korban

Bahkan banyak di antara warga banyak yang malah asyik merekam melalui ponselnya. Banyaknya warga yang berkumpul membuat jalannya petugas pemadam kebakaran yang tampak masih melakukan proses pendinginan di sekitar lokasi jadi terganggu.

Sejumlah titik sudah dibentangi garis polisi, namun sejumlah warga tetap nekat menerobos untuk mendekat ke pemukiman yang terdampak paling parah kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

baca juga : Ketika Suara Ayam Berkokok di Bali Dipermasalahkan Para Tamu WNA

Adapun aparat kepolisian yang berjaga di lokasi coba terus melakukan pemahaman agar warga tak mendekat.

Untuk diketahui, pada Jumat malam (3/3), sekitar pukul 20.20 WIB, pipa bahan bakar minyak di kawasan Depo Plumpang di Jalan Tanah Merah Bawah RT012/09 Koja, Jakarta Utara, terbakar.

Pertamina sendiri berjanji dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk para korban yang terdampak insiden kebakaran tersebut.

sumber: suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

PPK Uepai Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pantarlih Pilkada 2024

Uepai, 13 Juni 2024 – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pa…