Home Berita Sitya Giona Nur Alam Nakhodai DPW Garnita Malahayati Sultra Periode 2021-2026

Sitya Giona Nur Alam Nakhodai DPW Garnita Malahayati Sultra Periode 2021-2026

5 min read
0
0
840

Kendari, Publiksultra.id – Putri Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Nur Alam, Sitya Giona Nur Alam resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasional Demokrat (Nasdem) Sultra masa bakti 2021-2026.

Pelantikan pengurus DPW Garnita Malahayati berlangsung di Ruang Phinisi Claro Hotel Kota Kendari, Jumat malam (21/5/2021) dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19 yang ketat oleh pihak panitia dan pihak Hotel Claro.

Sejumlah kader Partai NasDem Sultra, Ketua NasDem Sultra, Tony Herbianyah, Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Tina Nur Alam, Ketua DPW PKK Sultra, Agista Ariany Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra ikut menyaksikan prosesi pelantikan tersebut.

Sebelum pelantikan dibacakan surat keputusan DPP dan pengurus pusat Garnita tentang pengangkatan dan kepemimpinan Garnita masa bakti 2021-2026.

Giona dilantik langsung oleh Ketua DPP Pusat Garnita Malahayati Nasdem Indira Chunda Thita Syahrul bersama dengan 41 pengurus Garnita lainnya. Pataka atau bendera Garnita Malahayati pun diserahkan langsung oleh Indira Chunda Thita Syahrul dan di terima oleh Sitya Giona Nur Alam .

Dalam sambutannya, Ketua DPP Pusat Garnita Indira Chunda Thita Syahrul mengatakan, pelantikan ini tentu akan menjadi bagian penting dalam perjalanan pembangunan di daerah ini.

“Ketua dan pengurus yang baru saja dilantik harus menjadi perpanjangan pangan Partai Nasdem. Dalam proses- proses pengabdian dan pembangunan sosial di masyarakat dan sekaligus menjadi ujung tombak restorasi Indonesia,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Garnita Sultra yang telah dilantik.

“Kader-kader yang ada, kita semua tidak hanya tangguh saja, tapi kita organisasi sayap yang kuat yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Ia juga memberikan dukungan penuh kepada semua kader-kader yang sudah terpilih. Karena akan menanggung tanggung jawab yang besar dari berbagai macam aspek salah satunya sumber daya manusianya.

“Jadi secara keseluruhan kami sangat menaruh harapan kepada kader di Sultra,” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Giona mengatakan, para perempuan memiliki potensi besar dalam pembangunan ekonomi.

“pengurus Garnita Malahayati Sultra yang dilantik berasal dari perwakilan milenial perempuan yang telah memiliki pengalaman dan kualitas mumpuni di bidangnya. Ini tentu akan memberi energi baru bagi Garnita Sultra agar lebih eksis membesarkan organisasi ini,” ucap Giona

Laporan : Ilfa | Sumber: sultrademo.co

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…