Home Berita Senggol Agama David, Grace PSI Disikat Influencer, Endingnya Begini

Senggol Agama David, Grace PSI Disikat Influencer, Endingnya Begini

6 min read
0
0
232
Grace PSI Disikat Influencer karena Senggol Agama David Korban Mario Dandy, Endingnya Begini

PUBLIKSULTRA.ID – Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie kena sikat influencer gegara cuitan empati ke David korban penganiayaan Mario Dandy Satrio.

Grace disikat influencer karena senggol agama David dalam kasus penganiyaan oleh Mario Dandy.

Influencer heran, nggak ada angin nggak ada hujan kok Grace PSI ini malah mengaitkan agama David korban Mario Dandy sih.

Influencer yang sikat Grace pentolan PSI ini adalah akun @mazzini_gsp. Influencer ini heran banget dengan cuitan Grace tersebut.

Nah buat kamu yang ketinggalan isunya, jadi Grace cuitannya mengaitkan agama David korban Mario Dandy.

baca juga : Universitas Prasetiya Mulya Resmi Keluarkan Mario Dandy, Rektor: Sejak Tanggal 23 Februari!

Grace menegaskan insiden kekerasan itu nggak ada urusannya dengan agama. Kekerasan itu tegas mencederai kemanusiaan.

“Apapun agama David, dia adalah korban yang harus dibela. Tidak penting di-expose apa agama David, apa agama pelaku, dll. Apa yang menimpa David adalah tindakan kriminal yang harus dihukum seberat2nya,” jelasnya dalam cuitan di akun Instagram Grace dikutip Harianhaluan.com, Minggu 26 Februari 2023.

Nah cuitan Grace ini diprotes oleh influencer itu dan sejumlah warganet.

Sebab menurut influencer itu, emang selama ini nggak ada kok yang julidin agama David.

Mazzini sampai yakin dengan kualitas Grace seperti itu akan berdampak pada suara PSI.

baca juga : Viral ‘Percakapan’ Pejabat Tajir Briefing Anaknya Usai Kasus Mario Dendy: Hapus Foto Kamu yang Naik Lambo Papa

“Semakin yakin jika PSI besutan Grace di 2024 malah jadi partai gurem sepi pemilih. Petinggi partainya aja gagal memahami satu masalah,” tulis akun @mazzini_gsp.

Dia menegaskan nih, selama ini nggak ada kok yang beritakan soal agama David dalam kasus penganiayaan ini.

“PUBLIK GAK ADA YG PERMASALAHKAN AGAMA DAVID. Orang kayak gini kok pede banget minta dipilih & ngaku bisa selesaikan masalah negara yg lebih ruwet,” tulis akun influencer itu ngegas.

Bukan cuma akun @mazzini_gsp saja yang heran dengan cuitan petinggi PSI itu. Ada akun lain yang pertanyakan cuitan Grace itu.

“Sudah berhari2 sya baca twet netijen bhkan tokoh2 ttg david ini,tak ada satupun yg menyinggung soal agama,aru kali ini saya baca twet larinya ke agama,” tulis akun @mashuripiliang.

Politikus Golkar, Andi Sinulingga sampai heran pula dengan cuitan Grace tersebut.

“Gile lu cun, candu amat mainin isu politik agama. Siapa juga yg mempersoalkan agamanya david?. David itu korban kekerasan & pelakunya sudah ditangkap cun, proses hukumnya sedang berjalan, simpati publik sangat besar pada david dan mengecam pelaku biadab anak pejabat kaya tersebut,” komen Andi.

Nah Grace balasi komentar yang protes dengan tegas. “Baca dong beritanya,” balas Grace.

Belakangan cuitan Grace itu dibelain oleh akun @kurawa dan Dedek Prayudi di akun @Uki23.

Akun Dedek itu melampirkan tangkapan layar berita media online yang angkat soal David yang mualaf 3 tahun lalu. David datang mandiri untuk syahadat masuk Islam.

“GN mungkin lupa mencantumkan berita pada cuitannya sehingga kehilangan konteks. Dia sedang mengomentari berita seperti pada ig story-nya. Silakan tidak sependapat, itu hak anda. Tapi memanggilnya dengan sebutan “cun” kepada seorang perempuan di ruang publik itu nir-adab,” balas dan komentar Dedek.

Nah bagaiman menurutmu nih debat soal isu David dan agamanya.(*)

Sumber: Twitter @grace_nat, Twitter @mazzini_gsp, Twitter @Uki23, Twitter @AndiSinulingga

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Alasan Mengapa Anda Harus Bekerja Sebagai Seorang IT

kita dapat menyoroti bagaimana teknologi informasi telah menjadi bagian integral dari kehi…