Home Berita Pihak Apple Bicara Soal AirPods dan Keterbatasan Bluetooth

Pihak Apple Bicara Soal AirPods dan Keterbatasan Bluetooth

3 min read
0
0
245
Tekno

PUBLIKSULTRA.ID – Dalam wawancara terbaru dengan What HiFi, Gary Geaves, Acoustics Apple Vice President, dan Eric Treski (Tim Pemasaran Produk) membahas teknologi di balik airpods secara mendalam. Mereka membahas tentang bagaimana Bluetooth jadi hambatan utama.

Geaves memberikan jawaban yang menohok dalam wawancara itu. Dia mengonfirmasi bahwa teknologi nirkabel atau wireless sangat penting dalam mengoptimalkan airpods. Namun, dalam komentarnya, ia juga menyampaikan bahwa Bluetooth dapat menahan kualitas suara yang dihasilkan airpods.

Pihak Apple berusaha sangat keras dalam memaksimalkan teknologi Bluetooth pada penggunaan airpods. Mereka menyampaikan ada sejumlah trik yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan atau menyiasati beberapa batasan Bluetooth.

baca juga : Waduh! Temuan The New York Times, Apple Disebut Terlibat Pengawasan Skala Besar atas Perintah China

Kemudian dalam wawancara itu Geaves menjelaskan bahwa airpods 3 pada dasarnya  diproduksi hanya menggunakan komponen khusus. Selanjutnya ia menjelaskan pendekatan yang digunakan untuk merancang airpods.

Geaves menjelaskan bahwa pendekatannya adalah mencoba dan menavigasi persimpangan antara seni liberal dan teknologi. Teknologi dimulai dengan fondasi analitik yang kuat. Oleh karena itu Geaves dan Tim melakukan pengukuran yang ekstensif dan penelitian statistik mendalam selama bertahun-tahun untuk menginformasikan semacam respons target analitik akustik internal.

baca juga : Kurir Ojek Online Gelapkan MacBook Rp 67 Juta, Gunakan Topeng Untuk Kelabui Sistem Ojol

Gary Geaves adalah orang yang memimpin tim di balik terciptanya airpods. Dia memiliki latar belakang di industri hi-fi Inggris, khususnya di Bowers & Wilkins. Sebelum itu, Geaves mempelajari akustik komputasi. Kemudian ia bergabung dengan Apple sekitar sepuluh tahun yang lalu.

Perangkat airpods menjadi produk yang sangat laku di pasar global. Pengguna iPhone, iPad, dan MacBook jelas menjadi pangsa pasar airpods yang besar. Ke depannya, Apple akan terus melakukan inovasi dalam pemanfaatan teknologi nirkabel ini, sehingga penggunanya bisa mendapat pengalaman yang lebih baik.

Sumber: whathifi.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Mengenal Jenis Serangan Buffer Overflow

Pendahuluan Buffer overflow adalah salah satu jenis serangan yang sering terjadi dalam dun…