Home Berita Pesan Roy Marten ke Gading: Jangan Salah Memilih Perempuan

Pesan Roy Marten ke Gading: Jangan Salah Memilih Perempuan

4 min read
0
0
359
Roy Marten

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Aktor Roy Marten meminta sang anak, Gading Marten tidak salah untuk memilih wanita yang akan dinikahi kelak.

Roy Marten menyebut, profesi dan fisik wanita bukanlah menjadi hal yang utama. Namun, aktor 68 tahun tersebut berpesan agar Gading tidak menikahi wanita bodoh.

“Perempuan diciptakan untuk menolong laki-laki, jadi kalau bisa mau profesi apapun itu pilihan kalian. Soal fisik soal apapun, itu pilihan kalian, tapi kalau bisa jangan nikahi perempuan yang bodoh,” kata Roy, seperti dikutip Okezone dari unggahan akun gosip belum lama ini.

“Karena anak-anak ini biasanya kepintaran ikut ibu, kalau bakat ke bapak,” sambung pemilik nama asli Roy Wicaksono Abdul Salam itu.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Datangi Polda untuk Wajib Lapor, Gisel dan Nobu Tak Barengan[/quotes]

Dalam video yang beredar di akun gosip tersebut, Roy juga tidak lupa berpesan pada Gading untuk menikahi wanita yang bisa membedakan “kanan dan kiri” dengan benar. Di sisi lain, Roy mengingatkan, bahwa ada wanita yang pantas diperebutkan dan tidak.

“Kedua, perempuan yang tahu bedanya kanan dan kiri. Dua hal itu, yang lainnya kalian pilih sendiri,” jelasnya.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Dinilai Kooperatif, Gisel Tak Ditahan Usai Diperiksa 10 Jam[/quotes]

“Ada perempuan yang pantas kita perebutkan dan tidak,” lanjutnya.

Sekadar diketahui, Gading Marten sempat menikah dengan Gisella Anastasia pada 14 September 2013 di Bali. Namun pernikahan tersebut kandas, dan keduanya memutuskan untuk berpisah pada Januari 2019. (*)

Editor : Rahma Nurjana

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…