Home Berita Pelepasan KKP (Kuliah Kerja Profesi) Mahasiswa STMIK Catur Sakti dalam upaya kontribusi nyata ke masyarakat

Pelepasan KKP (Kuliah Kerja Profesi) Mahasiswa STMIK Catur Sakti dalam upaya kontribusi nyata ke masyarakat

4 min read
0
0
756
Pelepasan mahasiswa KKP Mahasiswa STMIK Catur Sakti Kendari 2023/2024

Publiksultra.id – Pelepasan mahasiswa KKP (Kuliah Kerja Praktik) merupakan sebuah momen penting bagi mahasiswa dalam menyelesaikan program studi mereka di STMIK Catur Sakti. KKP adalah salah satu bentuk kegiatan praktik yang wajib ditempuh oleh mahasiswa sebagai syarat kelulusan.

Pelepasan mahasiswa KKP di STMIK Catur Sakti biasanya dilakukan pada akhir semester atau pada waktu yang telah ditentukan oleh pihak kampus. Kegiatan ini merupakan momen yang sangat spesial bagi para mahasiswa, karena mereka akan terjun ke masyarakat sebagai bentuk pengabdian selama beberapa bulan.

baca juga : BEM STMIK Catur Sakti Kendari Ikuti Pra TEMU XIII Di Universitas Gorontalo

Pelepasan mahasiswa KKP di STMIK Catur Sakti  dihadiri oleh para dosen, staf, dan juga mahasiswa lainnya. ketua STMIK Catur Sakti Kendari Baharuddin rahman, S.Kom., M.T menjelaskan KKP merupakan pintu awal bagi mahasiswa didik untuk mengenal dunia kerja dan mengamalkan ilmu yang di dapatkan selama berada di bangku kuliah

Serah Terima Mahasiswa KKP STMIK Catur Sakti Kendari di Kantor Imigrasi kelas I kendari oleh bapak Muh. Sulkifly Said, S.SI., M.Eng., CSA (Akademisi & Praktisi IT)

Selain itu, acara pelepasan mahasiswa KKP juga menjadi momen yang tepat bagi para mahasiswa untuk mengevaluasi diri mereka sendiri, baik dari segi akademik maupun soft skill yang telah mereka kembangkan selama menjalani kegiatan KKP. Evaluasi ini akan sangat membantu para mahasiswa dalam mengembangkan diri dan menghadapi tantangan di masa depan.

baca juga : IKA alumni AMIK / STMIK Catur Sakti Salurkan Bantuan ke Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga

Pelepasan mahasiswa KKP di STMIK Catur Sakti merupakan momen yang sangat penting bagi para mahasiswa dalam menyelesaikan program studi mereka. Kegiatan ini bukan hanya sekedar acara formalitas, tetapi juga menjadi momen yang tepat bagi para mahasiswa untuk merayakan keberhasilan mereka dan juga mempersiapkan diri menghadapi masa depan yang lebih baik.

Penulis : admin

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pengantar kepada Teknologi Wireless: Sejarah dan Evolusi

Pendahuluan Dalam dunia yang semakin terkoneksi ini, teknologi wireless menjadi bagian pen…