Home Berita Jubir Benarkan Luhut Pernah Didatangi Kader Demokrat: Beda Pembahasan dengan Moeldoko

Jubir Benarkan Luhut Pernah Didatangi Kader Demokrat: Beda Pembahasan dengan Moeldoko

4 min read
0
0
419
Foto: Luhut Binsar Pandjaitan (Dok. KEMENKO MARVES)

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko membenarkan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan (LBP) juga pernah didatangi kader Partai Demokrat (PD). Juru bicara (jubir) Luhut, Jodi Mahardi membenarkan pernyataan Moeldoko.

“Beda sih (pembahasannya) dengan yang ramai-ramai di pemberitaan sekarang,” kata Jodi, dikutip dari detik.com, Rabu (3/2/2021).

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Soal Wajibkan PCR, Luhut: Mau Enak-enakan di Bali, Patuhi Aturan![/quotes]

Jodi menjelaskan pertemuan Luhut dengan kader Demokrat kala itu tidak direncanakan. Pembahasannya pun tidak ada kaitannya dengan isu kudeta Partai Demokrat seperti yang sekarang berembus.

“Waktu itu Pak Luhut pun terima tidak diagendakan atau direncanakan. Pak Luhut kan orangnya terbuka saja, apalagi ada salah satu yang hadir itu temannya,” sebut Jodi.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Dampak Luhut Wajibkan Tes PCR: Orang Tak Cuma Cancel ke Bali, Jogja Juga[/quotes]

“Pembicaraannya nggak terkait dengan kudeta-kudetaan,” imbuhnya.

Bahkan, menurut Jodi, Luhut juga pernah menerima kedatangan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Jodi menyebut hubungan Luhut dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan AHY juga baik.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Luhut Buka-bukaan, Sebut 3 Bank Ini Goyang[/quotes]

“Pak Luhut waktu itu juga pernah terima AHY dan timnya di kediaman. Silaturahminya baik dengan Pak SBY dan AHY,” terang Jodi.

Diberitakan sebelumnya, Moeldoko mengungkapkan bahwa bukan hanya dia yang pernah ditemui kader Partai Demokrat. Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, kata Moeldoko, juga pernah ditemui para kader tersebut.

“Pak LBP juga pernah cerita sama saya, ‘saya juga didatangin oleh mereka’,” kata Moeldoko dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2021). (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Harianhaluan

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…