Home Berita Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office

Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office

4 min read
2
0
498
Poster film Mortal Kombat yang dibintangi Joe Taslim – Mortal Kombat the Movie

PUBLIKSULTRA.IDJAKARTA – Warner Bros dengan Godzilla vs Kong terus mendominasi box office internasional dengan pendapatan sekitar US$288,3 juta hingga US$357,8 juta di seluruh dunia hingga pekan ini.

Film ini terus meraih puncak dan menggeser Tenet untuk menjadi film terlaris nomor 1 di era pandemi yang masih terus meraup keuntungan, dilansir dari Deadline.

Sepanjang akhir pekan, film dengan genre drama liburan keluarga mengalami penurunan 66 persen dari pencapaian pekan sebelumnya US$24,1 juta. Godzilla vs Kong yang disutradarai Adam Wingard tetap berada di tempat ketiga di tahun ini secara Internasional maupun global.

China memimpin semua pasar penayangan dengan US$165,4 juta, diikuti oleh Australia sekitar US$16 juta, Meksiko US$15,8 juta, Taiwan US$11,7 juta, dan Rusia US$11,1 juta. Penayangan Godzilla vs Kong di China tersebut mengindikasi bahwa penonton sangat rindu untuk menonton film kembali didalam bioskop.

Di IMAX sendiri, pendapatan Internasional Godzilla vs Kong sekarang adalah US$26,8 juta dari total keseluruhan. Di pasar Global, mencapai US$32,5 juta dan IMAX di China mencapai US$21 juta.

Baca Juga: Honda Talknology, Inovasi Pengembangan Kompetensi Guru Vokasi Astra Honda

Dari laporan laman Deadline, film terbaru keluaran rumah produksi Warner Bros bersama New Line Cinema, Mortal Kombat, telah memasuki pasar penayangan di 17 negara berbeda dan meraup US$10,7 juta dalam debutnya di 5 negara awal dari 4.596 layar di seluruh dunia.

Pencapaian Mortal Kombat di Rusia yang tertinggi untuk saat ini dengan US$6,1 juta Raihan tersebut mengalahkan dua film besar lain yaitu Logan (2017) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2015).

Sedangkan di negara lainnya seperti Arab Saudi saat ini baru sekitar US$691K, UEA US$689K, Thailand US$574K, dan Taiwan US$554K.

Film yang disutradarai oleh Simon McQuoid menghasilkan US$1,1 juta pada 125 layar IMAX Internasional, dengan total keseluruhan saat ini di negara-negara Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

2 Comments

  1. […] Baca juga : Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Baca juga : Bosan Saat Bekerja, Ini 4 Tips agar Kembali Bahagia […]

    Reply

  2. […] Baca Juga: Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Jenis Pelatihan Kesadaran Keamanan untuk Membangun Kesadaran Siber

Pendahuluan Ketika kita menggunakan internet, seperti media sosial atau email, kita harus …