Home Berita BTS Kembali Cetak Rekor di Youtube Lewat Video Klip ‘Boy with Luv’

BTS Kembali Cetak Rekor di Youtube Lewat Video Klip ‘Boy with Luv’

4 min read
1
0
394
Boy Band K-Pop BTS tampil memukai di panggung – BBC.com

PUBLIKSULTRA, JAKARTA – Boyband Bangtan Boys (BTS) kembali mencatat rekor di Youtube pada Kamis (15/4/2021) lewat video klip Boy with Luv (feat Halsey).

Menurut laporan Soompi, pada Kamis (15/4/2021) pukul 09.48 waktu Korea Selatan video klip itu tercatat sudah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta pengguna Youtube. Boy With Luv (feat Halsey) menjadi video klip kedua BTS yang berhasil mencatatkan rekor tersebut setelah DNA.

Boy with Luv (featuring Halsey) membutuhkan waktu selama 2 tahun, 2 hari, 15 jam untuk mencapai rekor tersebut. Seperti diketahui, video klip tersebut dirilis pertama kalinya di YouTube pada 12 April 2019 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Boy with Luv kini menjadi video musik grup pria Korea tercepat yang pernah melampaui 1,2 miliar penayangan di Youtube, memecahkan rekor sebelumnya selama 3 tahun, 4 bulan, dan 23 hari yang diraih oleh DNA.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga: Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office[/quotes]

Karena BTS saat ini adalah satu-satunya grup pria Korea yang pernah mencapai angka 1,2 miliar di platform, Boy with Luv juga menjadi video musik boyband K-Popp kedua dalam sejarah yang mencapai prestasi tersebut.

Selain itu, ini hanya video musik Korea keenam secara keseluruhan, mengikuti PSY Gangnam Style dan Gentleman, Blackpink Ddu-Du Ddu-Du dan Kill This Love, dan DNA BTS.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

One Comment

  1. […] Baca juga : BTS Kembali Cetak Rekor di Youtube Lewat Video Klip ‘Boy with Luv’ […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Polemik Holywings, Ridwan Kamil Minta Bertindak Tegas!

Publiksultra.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Kota Bogo…