Home Berita Fenomena Jual Akun Discord 2010an Laku sampai Jutaan Rupiah

Fenomena Jual Akun Discord 2010an Laku sampai Jutaan Rupiah

4 min read
0
0
989

Ada-ada saja hal yang terjadi di tahun 2023 yang baru berjalan lima bulan ini. Di antaranya adalah fenomena jual akun Discord 2010an dengan harga mahal yang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, sampai jutaan Rupiah. Emangnya kenapa, sih?

Ramai Jual Akun Discord 2010an, Ternyata demi Rebutan Username

Fenomena jual akun adalah hal yang biasa kalian temukan pada game, terlebih game gacha. Namun, siapa sangka jual akun Discord pun ternyata bisa menghasilkan? Sesuai artikel yang kami tulis sebelumnya yang dapat kalian baca di sini, ternyata ini semua demi rebutan username pada platform perpesanan instan khusus untuk gamer tersebut.
discord ganti fitur username

Hal ini dikarenakan Discord umumkan akan mengubah fitur username dengan sesuatu yang lebih simpel, dan lebih enak dilihat. Di mana tagar dan empat angka unik alias diskriminator yang ada pada username akan ditiadakan seutuhnya, dan akan diganti menjadi modelan username layaknya Twitter.

Penampakan Forum Jual Beli Akun Discord

Yang membuat jual akun Discord ini kian menarik ialah sistem prioritas yang diterapkan oleh aplikasi itu sendiri, yang mengutamakan akun ‘sepuh’ terlebih dahulu saat akan memilih username. Jadi, kalau akun kalian dibuat pada tahun 2017, dan kebetulan mengincar username khusus, tentunya kalian akan kalah dengan akun buatan tahun 2016.

Tembus Jutaan Rupiah untuk Satu Akun

Rasanya tidak pas bila kami katakan jual akun Discord 2010an ini adalah sebuah fenomena tanpa dasar. Setelah kami telusuri lebih lanjut, rerata harga akun yang dijual sampai menembus jutaan Rupiah.

Jual Beli Akun Discord 2010an

Berdasarkan sebuah postingan di media sosial Facebook, harga akun yang dijual beragam, mulai dari semurah 4 Jutaan Rupiah untuk sebuah akun yang dibuat pada bulan Agustus tahun 2016, tanpa lencana early supporter, sampai menembus 8 Jutaan Rupiah untuk akun dengan lencana tersebut.

Tentunya kalian bisa mengecek harga akun tersebut di “forum jual beli kesayangan”. Namun, kami sama sekali tidak menyarankanmu untuk ikut-ikutan jual beli akun, dikarenakan hal tersebut bisa saja terdeteksi oleh pihak Discord, dan membuat kalian malah kehilangan akun kalian yang bernilai.

Sumber : GameBrott

Load More Related Articles
Load More By Nyiu Clarity
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Jokowi Banting Tulang ‘Jualan’ IKN: Promosi ke Warga Singapura hingga Australia

PublikSultra – Presiden Joko Widodo alias Jokowi sedang gencar-gencarnya mempromosik…