Home Berita Emak-Emak Deklarasi Dukung Giona Nur Alam Jadi Wali Kota Kendari 2024

Emak-Emak Deklarasi Dukung Giona Nur Alam Jadi Wali Kota Kendari 2024

4 min read
0
0
1,319
Ketgam: Ratusan emak-emak menyatakan dukungan kepada Giona Nur Alam menjadi Wali Kota Kendari 2024 mendatang, Minggu (12/03/2023)

PUBLIKSULTRA.ID, KENDARI – Dukungan Giona Nur Alam untuk maju sebagai salah satu kandidat Wali Kota Kendari  2024 terus mengalir. Terbaru momen sarapan pagi bersama, terlihat sejumlah emak-emak bergerak menyatakan dukungan kepada Giona Nur Alam sebagai Calon Wali Kota Kendari  2024.

Para emak-emak ini menamakan kelompok mereka ‘SUPER  Giona’. Deklarasi kelompok sukarelawan yang dipimpin oleh ibu Hayati  warga Kelurahan Bende ini dilakukan untuk memberitahukan kepada relawan emak emak untuk kebersamaan di 65 kelurahan melalui gerak cepat The power  of emak emak, Minggu 12 (03/2023).

Mereka juga mendoakan Giona dapat terpilih memimpin kota Kendari  ke depan dan membawa kemajuan luar biasa bagi daerah.

Menurut Hendra Cipta sebagai perwakilan Pokja SeKAWAN mengatakan , deklarasi juga dilakukan untuk membangun kebersamaan antar warga melalui Relawan SUPER Giona, yang nantinya akan di bentuk di tiap kelurahan yang di kota kendari.

baca juga : Giona Nur Alam Ajak Generasi Muda Kenal Budaya, Tak Boleh Terlena Zaman Digital

“Target kita di 65 kelurahan sebanyak 30 ribu Anggota Super Giona, ada 2000 teras  dan halaman rumah warga yang akan di jadikan lokasi deklarasi relawan  super Giona,” katanya.

Hendra Cipta juga menambahkan Pengurus pokja SeKAWAN menilai kelompok Emak emak penting menggunakan momen politik ini untuk bisa lebih mandiri menentukan   pilihan masa depan politik kota kendari  yang lebih nyata dan juga dapat  meningkatkan kesejahteraan ekonomi Emak emak dan jalan itu ada yakni dengan mengusung Giona Nur Alam untuk memimpin kota Kendari.

SeKAWAN meyakini sosok Giona dapat membangun kota kendari yang mementingkan kepentingan kesejahteraan warganya.

baca juga : Tina Nur Alam Minta Anak Muda Lestarikan Kesenian dan Budaya Sulawesi Tenggara

“Kita semua tahu, bagaimana sosok  ayahanda Giona ketika memimpin Sultra 10 tahun, betapa majunya sulawesi Tenggara di bawa tangan dingin beliau memimpin sultra, dan saat ini kita ingin mengulang lagi kesuksesan itu tapi bukan lagi dari tangan dingin Sang ayahandanya tapi melalui Giona anak sang fajar,”ungkap Hendra Cipta.

Sementara itu Giona Nur Alam menyambut haru inisiatif warga dan berterima kasih  atas dukungan Warga yang sudah  mendukungnya. “Semoga niat dan langkah kita semua mendapat perlindungan Allah SWT dan selalu diridhoi sang khalik,” ujar sosok wanita berhijab ini.

Liputan : Tim Sultraline
Sumber: sultraline

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Dispar sultra gelar Fasilitasi HAKI bagi pelaku Ekraf

Publiksultra.id – Dinas pariwisata provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Fasilitasi H…