Home Berita Eks Manajer Klarifikasi Tuduhan Nissa Sabyan Hamil; Itu Video Lama

Eks Manajer Klarifikasi Tuduhan Nissa Sabyan Hamil; Itu Video Lama

5 min read
2
0
714
Nissa Sabyan (Foto: IG Nissa Sabyan)

PUBLIKSULTRA.ID – Eks Manajer Sabyan, Eki, mengklarifikasi tuduhan yang menyebut Nissa Sabyan sedang hamil. Kerabat Ayus tersebut memastikan, video yang beredar dan menjadi rujukan menuduh Nissa sedang hamil adalah video lama.

“Mungkin saya komentar sebagai eks mantan manajer Sabyan ya bukan keluarga. Saya juga lihat videonya itu, saya klarifikasi itu video dua tahun yang lalu,” kata Eki di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (2/4/2021).

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Heboh Isu Nissa Sabyan Hamil, Netizen: Pantas Istrinya Ayus Ngotot Minta Cerai[/quotes]

Eki memaparkan mengapa ia meyakini tuduhan tersebut tak benar. Sebab dalam video tersebut, tampak eks personel Sabyan, Tebe. Hal yang Eki ingat, video tersebut saat Nissa berada di Medan untuk urusan pekerjaan.

“Kalau nggak salah itu job kita di Medan, karena bisa dilihat di situ, di samping Nissa masih ada Tebe. Berarti itu bukan video-video sekarang,” ungkapnya dikutip dari suara.com.

Video itu, menurut Eki, direkam dua tahun lalu. Sehingga ia mengingatkan public, agar tidak menelan mentah-mentah isu yang beredar.

“Jadi tidak valid juga ya saya rasa kalau mau bikin temanya Nisa hamil tapi videonya lama. Itu dua tahun lalu kan masih ada Tebe, kalau memang benar berarti sudah lahir hehe, nggak valid beritanya,” tuturnya.

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Sebelumnya Membantah Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, Kini Sang Ayah Bilang ‘No Comment’[/quotes]

Sebelumnya, Nissa Sabyan membuat geger publik usai videonya viral. Dalam video tersebut, Nissa Sabyan tengah berjalan bersama sejumlah orang.

Pada video tersebut, Nissa tampak sedang mengelus perut.

Sontak video tersebut ramai dikomentari warganet. Belum mendapat klarifikasi soal hubungan Nissa Sabyan yang sebelum disebut sebagai pihak ketiga antara Ayus Sabyan dan Ririe, justru mendapatkan kabar terbaru yang lebih mengejutkan.

Kabar itu sebelumnya diungkap Mbah Mijan melalui aku Twitter pribadinya @mbah_mijan.\

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangat sayangku,” cuit Mbah Mijan di twitternya, dikutip Senin (30/3/2021).

Cuitan itu diunggah ulang akun gosip lambe_turah dan diiringi video Nissa Sabyan. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : Suara.com

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

2 Comments

  1. […] Baca Juga : Eks Manajer Klarifikasi Tuduhan Nissa Sabyan Hamil; Itu Video Lama […]

    Reply

  2. […] Baca Juga : Eks Manajer Klarifikasi Tuduhan Nissa Sabyan Hamil; Itu Video Lama […]

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Pabrik Tesla Rugi Miliaran Dolar AS, Begini Penuturan Elon Musk

PUBLIKSULTRA.ID – Elon Musk, pemilik perusahaan mobil listrik kenamaan Tesla mengung…