Home Berita Dear Jamaah, Simak Nasihat Ustaz Adi Hidayat Terkait Pembatalan Ibadah Haji

Dear Jamaah, Simak Nasihat Ustaz Adi Hidayat Terkait Pembatalan Ibadah Haji

3 min read
0
0
389

JAKARTA, PUBLIKSULTRA.ID – Pemerintah Indonesia kembali tidak memberangkatkan calon jamaah haji pada tahun ini karena pandemi di seluruh dunia. Masyarakat pun diminta lebih bersabar dan menunggu waktu pemberangkatan ke Tanah Suci.

Ustadz kondang Adi Hidayat (UAH) pun menyikapi keputusan Kementerian Agama terkait batalnya keberangkatan haji yang sedang menjadi suatu pembahasan yang sedang ramai diperbincangkan.

Mengajak masyarakat, calon jamaah haji yang sejatinya berangkat tahun ini, untuk bersabar dan berserah diri kepada Allah. Karena pasti akan ada hasil terbaik dari keputusan yang ada saat ini,” ujar Adi Hidayat dilansir dari media sosialnya, Minggu (6/6/2021).

[quotes quotes_style=”bquotes” quotes_pos=”center”]Baca Juga : Wah! Ustaz Jefri Al Buchori Ternyata Punya 3 Istri, Salah Satunya Artis[/quotes]

UAH juga menyempatkan diri untuk mengkaji beberapa point yang tertuang dalam Keputusan Menteri Agama Nomor 660 Tahun 2021, tentang pembatalan keberangkatan Haji.⁣

“Memberikan semangat dan dukungan kepada umat Islam umumnya dan khusus kepada para jamaah Haji yang akan berangkat pada tahun 2021/ 1442 H ini, serta memberikan masukan masukan membangun yang sekiranya dapat menjadi pertimbangan dalam putusan diatas,” tulisnya.⁣(*)

Editor : Nova Anggraini | Sumber : okezone

Load More Related Articles
Load More By sulkifly said
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also

Shannon Wong Menyesal Telah Laporkan Ayah ke Polisi, Akui Dirinya yang Salah Karena Bucin

Jakarta, publiksultra.id – Beberapa saat lalu selebgram Shannon Wong sempat menghebohkan p…