Home Berita CEK FAKTA: Anak Ferdy Sambo Terlibat Kasus Prostitusi Gegara Kesepian Ditinggal Orangtua, Benarkah?

CEK FAKTA: Anak Ferdy Sambo Terlibat Kasus Prostitusi Gegara Kesepian Ditinggal Orangtua, Benarkah?

4 min read
0
0
528
CEK FAKTA: Anak Sambo Terlibat Kasus Prostitusi Gegara Kesepian Ditinggal Orang Tua, Benarkah?

publiksultra.id – Anak Ferdy Sambo yakni Trisha Eungelica ikut disorot dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang menyeret orangtuanya. Ketika Sambo dan Putri Candrawathi diadili atas kasus tersebut, Trisha tetap eksis di media sosial.

Kabar miring pun kerap menimpa anak pertama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini. Terbaru beredar informasi dari akun YouTube KANAL BERITA yang mengklaim jika anak Sambo terlibat kasus prostitusi karena merasa kesepian ditinggal kedua orangtuanya.

“Anak Sambo Terlibat Kasus Prostitusi // Karena Merasa Kesepian Ditinggal Kedua Orang Tuanya??” judul berita dalam video tersebut yang diunggah pada Rabu 1 Maret 2023.

“Breaking News. Anak Sambo Terciduk Dalam Hotel. Merasa Kesepian Karena Masalah Kedua Orang Tuanya,” bunyi tulisan dalam thumbnail videonya.

Sementara itu, foto dalam thumbnail video memperlihatkan pria dan wanita hanya mengenakan handuk duduk di atas ranjang seolah baru digerebek. Hingga kini video itu sudah ditonton sebanyak 6,1 ribu kali.

Lantas benarkah informasi mengenai anak Ferdy Sambo terlibat kasus prostitusi karena merasa kesepian ditinggal kedu orangtuanya?

Berdasarkan hasil penelusuran, video berdurasi 8 menit 1 detik tersebut menjelaskan mengenai curhatan Trisha yang merasa kesepian karena tidak ada kedua orangtuanya. Ia juga curhat kalau dirinya merasa lelah harus bolak-balik demi menemui Sambo dan Putri di penjara.

Narator video juga membeberkan masalah warganet yang geram dengan tingkah Trisha aktif di media sosial saat kedua orangtuanya sedang terlibat kasus besar.

Lebih lanjut, dijelaskan pula mengenai Trisha yang mengklaim bahwa ia hanya membagikan sedikit kehidupannya di media sosial.

KESIMPULAN

Judul dan narasi dalam thumbnail video tersebut tidak sesuai dengan informasi tayangannya. Faktanya video itu sama sekali tidak membahas tentang dugaan kasus prostitusi yang menlibatkan Trisha.

Maka dapat disimpulkan jika unggahan video itu memuat informasi yang tidak benar. Video ini termasuk ke dalam kategori konten yang bersifat hoaks.

sumber: suara.com

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pengantar kepada Teknologi Wireless: Sejarah dan Evolusi

Pendahuluan Dalam dunia yang semakin terkoneksi ini, teknologi wireless menjadi bagian pen…