Home Berita Anies Bakal Berpidato Saat Deklarasi 4 Ribu Relawan di Senayan Hari Minggu 7 Mei

Anies Bakal Berpidato Saat Deklarasi 4 Ribu Relawan di Senayan Hari Minggu 7 Mei

3 min read
0
0
4,293
Anies Baswedan [Foto: ANTARA]
publiksultra.id – Relawan pendukung bakal calon presiden, Anies Baswedan Amanat Indonesia (Anies) akan menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus DPP serta DPC di berbagai daerah pada Minggu (7/5) di lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Para relawan yang diresmikan itu dibentuk untuk mendukung pencapresan Anies mendatang.

Koordinator Relawan Anies, Sahrin Hamid mengklaim kegiatan itu bakal dihadiri setidaknya oleh 4 ribu relawan. Bahkan, rencana awalnya Sahrin berencana mendatangkan 10 ribu relawan.

baca juga : Bakal Seru! Diprediksi Ada 3 Poros Koalisi Pilpres 2024, Sandiaga Berpeluang Jadi Cawapres Ganjar

“Kemarin kami baru menandatangani pernyataan yang diminta oleh pengelola gedung, yaitu pernyataan untuk tidak lebih dari 4.000 peserta dalam ruangan,” ujar Sahrin kepada wartawan, Kamis (4/5/2023).

Sahrin pun mengkonfirmasi nantinya acara ini akan dihadiri oleh Anies Baswedan secara langsung. Eks Gubernur DKI itu juga rencananya akan menyampaikan pidato langsung di hadapan relawan.

baca juga : Adu Harta 6 Bakal Cawapres Anies: Ada Anak Mantan Presiden dan Eks Panglima

“Kami tadi pagi baru bersilaturahmi dengan Pak Anies, sampai tadi pagi sudah konfirmasi untuk hadir terkait acara yang tanggal 7 Mei,” ucapnya.

Selain para relawan dari berbagai daerah, ia berharap para kader dari partai lain di luar NasDem, PKS, dan Demokrat yang tergabung dalam Koalisi Perubahan bisa hadir.

“Partai-partai dan pimpinan partai kami undang dan semoga mereka bisa hadir sehingga bisa menyaksikan langsung bersama kami, Relawan Amanat Indonesia,” kata mantan Ketua DPP PAN itu.

sumber: suara

Load More Related Articles
Load More By Publik Sultra
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

10 Jenis Pelatihan Kesadaran Keamanan untuk Membangun Kesadaran Siber

Pendahuluan Ketika kita menggunakan internet, seperti media sosial atau email, kita harus …